Review L'Occitane Body and Strength Force Shampoo
beauty

[REVIEW] L’Occitane Body and Strength Force Shampoo

Hi gengs! Welcome back. Post kali ini aku mau review L’Occitane Body and Strength Force Shampoo. Ini kali pertama aku pakai produk perawatan rambutnya L’Occitane (biasanya skincarenya aja). Kebetulan permasalahan rambutku adalah rapuh sehingga mudah patah dan rontok. Makannya aku mencoba produk satu ini.

L’Occitane Body and Strength Force Shampoo ini merupakan rangkaian perawatan rambut rontok dan mudah patah. Rangkaian ini terdiri dari Shampoo, 1 Min Care (Conditioner), dan Scalp Essence. Dari tiga produk yang ada, aku baru mencoba shampoonya saja. So, here we go!

Ingredients

AQUA/WATER – SODIUM LAURETH SULFATE – COCAMIDOPROPYL BETAINE – DECYL GLUCOSIDE – ROSMARINUS OFFICINALIS (ROSEMARY) LEAF OIL – JUNIPERUS COMMUNIS FRUIT OIL – CANANGA ODORATA FLOWER OIL – CUPRESSUS SEMPERVIRENS OIL – CEDRUS ATLANTICA BARK OIL – HYDROLYZED VEGETABLE PROTEIN PG-PROPYL SILANETRIOL – COCO-GLUCOSIDE – GLYCERYL OLEATE – PEG-7 GLYCERYL COCOATE – ISOPROPYL ALCOHOL – HYDROGENATED PALM GLYCERIDES CITRATE – POLYQUATERNIUM-10 – LAURETH-2 – CITRIC ACID – SODIUM ACETATE – SODIUM BENZOATE – POTASSIUM SORBATE – TOCOPHEROL – PARFUM/FRAGRANCE – LIMONENE – CITRONELLOL – LINALOOL

Rating & Review

Review L'Occitane Body and Strength Force Shampoo 2

Selain membuat rambut bersih, L’Occitane Body and Strength Force Shampoo ini memiliki klaim membantu menjaga rambut agar lebih tebal, kuat, penuh, dan padat. Dari yang aku baca shampoo ini mengandung 5 essential oil yang dapat menyegarkan dan asam amino yang dapat menguatkan rambut.

Aku gak akan bahas kemasan, ya kalian pasti udah tahu dong ciri khas produk-produk L’Occitane. Aku akan langsung bahas ke performa. Fyi, aku punya rambut pendek sepundak dan tipe rambut berminyak.

Untuk performa di pemakaian pertama masih biasa aja. Yang aku notice pas pertama adalah aroma yang wangi dan syeger banget. Selain itu minim busa dan ini yang aku suka, minim busa. Oh iya, sampe lupa shampoo ini tidak memiliki warna ya gengs, jadi bening gitu.

Review L'Occitane Body and Strength Force Shampoo 1

Berhubung aku keramas tiap 2 sampai 3 kali sehari, aku bisa bilang shampoo ini bisa mempertahankan rambutku agar tetap fresh, gak lepek dan gak cepat berminyak. Soalnya, biasanya baru sehari abis keramas besoknya langsung lepek. Nah, pas pake shampoo ini rambutku masih enteng banget walaupun udah dua hari.

Nah, setelah penggunaan hampir dua bulan aku baru bisa lihat kalau rambut rontokku mulai berkurang. Dan yang pasti rambutku jadi lebih bervolume juga gak kusut. Haha. Bete banget soalnya udah rambut pendek masih aja kusut.

Aku kayaknya tertarik juga untuk pakai kondisioner dan scalp essencenya, biar hasilnya lebih maksimal gitu. Untuk harga aku gak bisa bilang ini terjangkau ya, memang lumayan mahal. Tapi, kalau kalian punya rambut kayak aku dan keramas gak tiap hari (2 hari sekali), shampoo ini bisa dipakai lebih dari sebulan. Aku pakai yang 300ml dan baru habis setelah 2 bulan.

★★★★✰

Price

Rp130.000/75ml, Rp380.00/300ml, Rp520.000/500ml.

Where to Buy?

Butik L’Occitane, website L’Occitane, dan Official online store L’Occitane di Shopee/Tokopedia.

Annisa P Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *