Intip 3 Cushion Lokal Baru Yang Rilis di Januari 2021
beauty

Intip 3 Cushion Lokal Baru Yang Menarik Untuk Dicoba

Hi gengs! Welcome back. Meskipun pandemi tak tahu kapan berakhir, tentunya ide-ide kreatif harus tetap dikembangkan agar tetap berkarya. Pada bulan Januari ini, beberapa merk kecantikan lokal merilis produk terbarunya, salah satunya cushion. Nah, kali ini aku rangkum tiga cushion lokal baru yang menarik banget untuk dicoba.

MAKE OVER

Setelah meluncurkan seri “Powerstay” beberapa waktu lalu, kali ini Make Over meluncurkan seri “Hydrastay” untuk pemilik kulit kering. Seri ini memiliki beberapa produk, salah satunya berupa cushion. Make Over Hydrastay cushion ini memberikan hidrasi yang intens hingga 24 jam dan juga memiliki coverage medium to high.

Selain itu, cushion ini juga mampu menyamarkan pori dan meratakan tekstur wajah. Cushion ini hadir dengan 8 pilihan warna dan dibanderol dengan harga Rp215.000.

LUXCRIME

Diluncurkan pada 20 Januari 2021, cushion dari Luxcrime ini hadir dengan packaging berbentuk persegi. Diberi nama 2nd Skin Luminous Cushion menawarkan beberapa fitur. Beberapa fitur diantaranya buildable coverage, long-lasting and lightweight formula, SPF 25 – UVA UVB Protection, dan fungal acne safe.

Selain itu cushion ini juga mewarkan tampilan wajah seolah menggunakan filter, muluss gengs! Cushion dari Luxcrime ini hadir dengan 5 pilihan warna dan dibanderol dengan harga Rp179.000.

BLP

Penggemar BLP mari merapat! Diluncurkan pada 26 Januari 2021, cushion dari BLP ini cukup memikat hati. Cushion yang diberi nama “Cover Cushion” ini hadir dengan packaging yang compact dan simple. Selain itu, cushion ini menawarkan keunggulan yang tak bisa diacuhkan begitu saja.

Formula yang menempel sempurna pada kulit, melembapkan dan telah diuji secara dermatologis. Dilengkapi kandungan ekstrak Chamomile yang mampu bertindak sebagai agen non-comedogenic dan mencegah peradangan. Menarik kan? Cover Cushion BLP ini hadir dengan 9 pilihan warna yang cocok digunakan mulai dari cool, neutral, hingga warm undertone. Produk ini dibanderol dengan harga Rp189.000.

Gimana gengs, merk mana nih yang kira-kira mencuri hati kalian untuk dicoba? Kalau aku sih tertarik mencoba Luxcrime dan BLP. Bukan tak tertarik mencoba Make Over, tapi untuk cushion mereka aku sudah jatuh hati dengan Make Over Powerstay Cushion.

Well, sekian post kali ini. See you next post!

Annisa P Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *