lifestyle

CRYSTAL Of The Sea, Bahan Pangan Kaya Nutrisi Untuk Semua Usia

Menjelang Mahesa MPASI saya mulai browsing tentang bahan makanan yang kira-kira safety untuk anak 6 bulan. Setelah cukup lama browsing saya menemukan merk pangan yang cukup membuat saya tertarik dengan produknya, yaitu Crystal Of The Sea. Saya cukup tertarik dengan produk mereka karena menggunakan 100% ikan teri.

Meski ukurannya kecil, ikan teri memiliki banyak gizi. Di dalam ikan teri terdapat Omega-3, Protein, dan Kalsium untuk perkembangan otak dan tulang. Nah, Crystal Of The Sea ini memiliki produk unggulan food powder anchovy yang safe dikonsumsi oleh anak mulai dari usia 6 bulan.

Oke, sekarang saya mau sharing sedikit informasi mengenai merk pangan satu ini. Crystal Of The Sea merupakan merk pangan yang diproduksi oleh PT. Urchindize Indonesia. Salah satu produk unggulan mereka, yaitu food powder anchovy. Di mana produk ini merupakan bubuk ikan teri pertama yang mendapat sertifikasi BPOM. Untuk proses pembuatannya tentu saja melewati tahap-tahap yang ketat ya mom.

Produk-produk dari Crystal Of The Sea ini dibuat dari 100% ikan teri, tanpa tambahan gula, garam, pewarna, dan bahan pengawet. Selain itu produknya juga bebas formalin dan kotoran. Hmm, jadi makin penasaran kan mom? Crystal Of The Sea ini memiliki beberapa produk dengan keunggulan masing-masing tentunya. Apa saja produknya? Intip di bawah ini, yuk!

Crystal Food Powder

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Healthy Eating with Crystal 🍽 (@crystalofthesea)

Crystal Of The Sea memiliki 3 varian food powder, yaitu:

  • White Anchovy yang tinggi akan Omega-3 (DHA). Di mana Omega-3 ini sangat penting untuk perkembangan otak.
  • Shrimp yang kaya akan Vitamin B6.
  • Brown Anchovy yang tinggi akan Kalsium. Di mana kalsium sangat penting untuk tulang.

CRYSTAL Food Poder terdiri dari dua kemasan jar, yaitu kemasan 20gr dan 80gr. Food powder ini dibanderol mulai dari harga Rp40.000 sampai Rp145.000.

CRYSTAL Dried Products

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Healthy Eating with Crystal 🍽 (@crystalofthesea)

Selain food powder, Crystal Of the Sea juga memiliki dried products. Produk ini merupakan produk siap makan alias tanpa dicuci dan dimasak lagi. Crystal dried products terdiri dari, dried brown anchovy yang memiliki kandungan garam lebih rendah, dried white ancovy yang memiliki kandungan Omega-3 lebih tinggi, dan dried ebi yang tinggi protein. Dried products ini dibanderol mulai dari harga Rp50.000 sampai Rp60.000 saja per pouch (80gr). Cukup terjangkau kan mom? Cocok banget kalau lagi tak ada lauk atau lagi bingung mau makan apa.

Seluruh produk Crystal ini memiliki shelf-life hingga 8 bulan di suhu ruangan. Dan hindari menyimpan di dalam kulkas. Oh iya produk Crystal Of The Sea ini sudah memiliki label halal MUI, loh!

 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Healthy Eating with Crystal 🍽 (@crystalofthesea)

Dari semua produk yang ada, saya tertarik banget mencoba food powdernya untuk ditambahkan ke masakan rumah yang saya buat dan menu MPASI Mahesa nantinya. Hah, emang bisa buat MPASI? Dari info yang saya dapat, food powdernya ini aman untuk ditambakan ke dalam menu MPASI. Tak hanya kaya akan nutrisi, food powdernya bisa menambah nafsu makan anak dan mudah-mudahan bisa mengatasi saat Mahesa GTM.

Gimana mom, tertarik mencoba kan? Mom bisa mendapatkannya dengan menghubungi no whatsapp 0812-1212-8780 atau melalui Official online store di Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada. Nah, kalau masih penasaran dengan produk Crystal Of The Sea ini, boleh banget untuk intip-intip instagram mereka di https://www.instagram.com/crystalofthesea/.

Nah, buat para mom yang sudah pakai produknya #crystalofthesea boleh dong untuk share di kolom komentar.

Annisa P Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *