beauty

From Poland to Indonesia, Ini Koleksi Terbaru Dari BIES Indonesia

Siapa penggemar parfum di sini? TOS! Aku tuh tipikal yang gak bisa kalo gak pake parfum. Walaupun lagi di rumah aja aku pasti tetep pakai parfum. Buatku menggunakan parfum tuh ningkatin mood banget.

Bicara tentang parfum, ada yang sudah pernah dengar BIES? Sekilas tentang BIES ya, jadi BIES ini merupakan brand parfum asal Eropa tepatnya Poland yang sudah berdiri sejak 1996. BIES mulai memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 2020. Meski tergolong baru di Indonesia, BIES sudah cukup dikenal sebagai produsen parfum yang menawarkan berbagai parfum dengan wangi mewah dan elegan dengan harga yang terjangkau di Eropa.

Keunggulan dari BIES ini adalah produknya terbuat dari high quality natural ingredients, vegan, dan cruelty free. Nah, pada tanggal 31 Maret 2021, BIES memperkenalkan koleksi terbarunya, yaitu BIES Blossom Series. Penasaran gak sih seperti apa koleksi terbaru dari BIES ini? So, here we go!

BIES Blossom Series

Blossom series ini merupakan koleksi terbaru dari BIES yang terinspirasi dari kecantikan para wanita, uniknya wangi bunga, dan keindahan bunga. Mr. Sachin Kirpalani (Managing Director BIES Indonesia) mengatakan bahwa wanita dan bunga ini memiliki persamaan, yaitu cantik dan anggun. Persamaan inilah menginspirasi BIES untuk menciptakan Blossom Series.

Masing-masing parfum memiliki karakter yang unik, begitu juga masing-masing wanita. BIES berharap, Blossom Series ini dapat merepresentasikan karakterisk tersebut, sehingga setiap wanita yang menggunakan parfum ini, dapat mendeskripsikan dirinya tanpa perlu mengatakannya. BIES Blossom Series ini punya enam varian, yaitu:

Blossom Orchid

Terinspirasi dari kemisteriusan Orchid. Bunga ini sangat indah dan aromanya sangat menggoda. Varian ini akan memberikan wangi yang berkesan, menarik, misterius, dan tak terlupakan.

Top Note: Bergamot, lemon, cardamome
Middle Note: Ylang-ylang & rose
Base Note: Heliotrope, orange flower, salicylate

Blossom Garden

Terinspirasi dari sebuah frasa “wangi kembang setaman”. Didominasi dengan wangi bunga Peony, Jasmine, dan White Flowers. Ditambah sentuhan dari wangi dari Lemon dan Pepper yang menyegarkan. Kombinasi dari berbagai wangi bunga yang lembut akan membawa sensasi menenangkan pada tubuh.

Top Note: Blackcurrant, lemon pepper
Middle Note: Muguet, peony, rose, jasmine
Base Note: Amber, cedarwood, heliotrope, musk

Blossom Roses

Terinspirasi dari sensualitas bunga mawar. Kombinasi yang intense dan sensual dari Rose dan Saffron, ditambah dengan aroma Patchouli dan Musk. Tiga kata untuk menggambarkan wewangian satu ini cantik, menawan, dan abadi. Rasakan keanggunan seorang ratu bagai bunga mawar yang menjadi ratu di antara bunga lain.

Top Note: Rose & saffron
Middle Note: Patchouly & oud wood
Base Note: Vanilla, sandalwood, musk

Blossom Avenue

Terinspirasi dari kombinasi wangi bunga dan kesegaran buah. Wangi segar oriental yang modern dari Lychee dan Pear cocok untuk kamu yang percaya diri dan tahu apa yang kamu mau. Diimbangi dengan wangi Vanilla sebagai base notes yang sensual menjadi satu kesatuan parfum yang sempurna.

Top Note: Litchi, pear, mandarin
Middle Note: Rose, passion fruit, incense, papyrus
Base Note: Caramel, patchouli, vanila, tonka

Blossom Meadow

Rasakan sensasi wangi yang menenangkan seakan sedang berbaring di padang rumput yang damai. Aroma segar dari Galbanum dan Blackcurrant, ditambah dengan aroma kayu yang kaya dari Musk dan Sandalwood sebagai base notes membawa sensasi wangi yang lembut dan hangat.

Top Note: Galbanum & blackcurrant
Middle Note: Jasmine, tuberose, rangoon creper
Base Note: Musk & sandalwood

Blossom Hills

Terinspirasi dari wewangian buah dan bunga di perbukitan yang membawa kesan ceria. Gabungan wangi Bergamot diikuti dengan Blackcurrant dan juga Peach memberikan wangi yang segar dan manis untukmu. Diimbangi dengan wangi Rose dan juga Musk sebagai base
note yang menambah wangi yang lembut.

Top Note: Blackcurrant & bergamot
Middle Note: Peach & rose
Base Note: Musk

Baca Juga: Dua Pembersih Wajah Dengan Foam yang Minis

Keenam koleksi ini memiliki dua size, yaitu 100 ml (Rp290.000) dan 12 ml (travel size – Rp75.000). kalian bisa dapatkan koleksi ini (dan koleksi parfum BIES lainnya) di e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia. Sedangkan travel sizenya, untuk saat ini kalian bisa temukan di Beauty Studio by Female Daily.

Buat kalian pemuja wewangian floral kayak aku, kalian wajib punya sih paling enggak salah satu, tapi kalo mau punya semua varian sih oke banget. Dijamin gak nyesel karena aromanya tuh enak banget dan parfumnya tuh bisa di mix! Jadi, kalau beli satu aja ya kurang aja gitu.

Anyway, nanti akan aku tulis reviewnya di blog. So, stay tuned!

Annisa P Putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *