beauty

Kemewahan Aroma Bunga dan Buah Dalam Sebotol Parfum

Hai gengs! Welcome back again. Seperti di judul yang tertera di atas, postingan kali ini aku mau sharing tentang koleksi terbaru dari brand parfum asal Europe, BIES. Setelah Blossom Series, belum lama ini BIES memperkenalkan anggota keluarga terbarunya, yaitu BIES CHIC Series. Intip lebih detail penampakan mereka, yuk!

BIES CHIC Series

BIES CHIC Series ini dikemas dengan botol tinggi tanpa warna (bening) yang menurutku wah banget sih, parah! Memiliki material kaca yang cantik banget. Memiliki 2 varian, yaitu Floral dan Idealist. BIES CHIC Series ini memiliki aroma yang manis namun tetap fresh.

  • FLORAL

Kombinasi dari Jasmine dan Orange Blossom menciptakan aroma lembut nan manis. Disempurnakan dengan aroma wooden dari Sandalwood yang unik. Untuk detail notesnya, FLORAL terdiri dari Orange, Tangerine, Caramel (Top Notes); Peach, Jasmine, Orange Blossom (Middle Notes); Sweet Amber, Guaiac Wood, Sandalwood (Base Notes).

  • IDEALIST

Kombinasi dari Pear, Bergamot, Rose, dan juga Jasmine, menciptakan wangi lembut yang sempurna. Untuk detail notesnya, IDEALIST terdiri dari Pear, Bergamot, Fruits Water (Top Notes); Rose, Jasmine, Morning Dew (Middle Notes); Vanilla, White Peach, Blond Woods, Patchouli (Base Notes).

Review Time!

Waktu pertama kali aku terima parfum ini, aromanya udah kecium dari luar box. Tanpa lihat keterangannya aku langsung cobain aja tuh. First impression aku, si varian Floral ini cukup strong aromanya dengan hint vanilla. Kalau varian Idealist lebih soft. Ternyata tebakanku salah, yang ada Vanillanya tuh varian Idealist. Tapi, malah aku gak mencium aroma Vanilla di varian Idealist.

Untuk longevity, karena ini jenis Eau De Parfume jelas lebih lama ketahanan aromanya. Tapi, untuk pastinya aku bisa bilang sekitar 5-6 jam di dalam ruangan ber-ac. Ketahanan aroma ini bisa berbeda di setiap orang dan kondisi ya. Untuk kekuatan aromanya, varian Floral lebih kuat aromanya dibanding Idealist. Overall, dari kedua varian yang ada favoritku jatuh kepada IDEALIST! Haha. Walaupun dia punya hint Vanilla, tapi gak kecium di aku.

Eh iya, aku belum kasih tau harganya ya? Satu botol parfume ini dibanderol dengan harga Rp290.000 per 100ml. So, tertarik mencoba gengs?!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *