lifestyle

Pilihan Handsfree Breastpump Kekinian Anti Repot dan Praktis

Hai gengs! Apa kabar? Semoga semua dalam lindungan Allah ya. Amiin. Anyway geng, ada yang sudah baca postingan aku sebelumnya? Kalau belum cus baca, karena postingan kali ini gak jauh-jauh dari postingan sebelumnya. Sesuai judulnya, kali ini aku mau sharing beberapa merk handsfree breastpump yang bisa jadi referensi teman-teman bumil dan busui. So, here we go!

Untuk yang belum tahu, apa sih handsfree breastpump itu? Handsfree breastpump merupakan inovasi terbaru pompa ASI tanpa kabel dan tanpa selang. Dengan ukuran yang minimalis, ringan dan tidak terlalu banyak spare part, memerah ASI bisa dilakukan di mana pun dan di segala aktivitas.

GABAG Kolibri I-MAX

Memiliki spesifikasi produk, yaitu corong berbahan full silicone, milk collector atau wadah ASI berkapasitas 180ml, rechargeable battery (micro usb), dan berat 250gram. Untuk corong bawaanya, Kolibri I-MAX memiliki corong berukuran 24mm. GABAG juga menyediakan silicone corong berukuran 27mm dan silicone adaptor ukuran 21mm yang juga dijual secara terpisah. Kolibri I-MAX memiliki dua mode hisap, yaitu expression dan unique suction hingga level 5. Pompa ASI ini tidak dilengkapi LCD screen. Mom bisa melihat baterai dan indikator level dari LED yang ada. Kolibri I-MAX ini memiliki fitur timer yang akan otomatis berhenti di menit 20. Dari segi harga, Kolibri I-MAX dibanderol dengan harga Rp879.000 dan memiliki garansi mesin 1 tahun.

IMANI i2

Memiliki spesifikasi produk, yaitu corong berbahan plastic PP, rechargeable battery (type c), dan berat mesin 170gram. Untuk corong bawaanya, IMANI i2 dilengkapi corong berukuran 25mm dan 28mm. IMANI i2 memiliki dua mode hisap, yaitu massage dan expression hingga level 5. Sama seperti Kolibri I-MAX, IMANI i2 juga tidak dilengkapi LCD screen. Sehingga untuk melihat baterai dan indikator level hanya melalui LED yang ada. IMANI i2 juga dilengkapi fitur timer yang akan otomatis berhenti di menit 30. IMANI i2 dibanderol dengan harga Rp1.400.000 dan memiliki garansi mesin 3 tahun.

BLOOM Pump

Memiliki spesifikasi produk, yaitu corong berbahan full silicone, milk collector atau wadah ASI berkapasitas 180ml, rechargeable battery (type c). Untuk corong bawaanya, BLOOM memiliki corong berukuran 24mm. Selain itu, BLOOM juga menyediakan silicone adaptor corong ukuran 21mm yang juga dijual secara terpisah. BLOOM Pump memiliki dua mode hisap, yaitu expression dan unique suction hingga level 5. Menariknya Pompa ASI ini dilengkapi dengan LCD Screen, sehingga mom bisa melihat indikator baterai juga level di layar. BLOOM Pump memiliki fitur timer yang akan otomatis berhenti di menit 30. Dari segi harga, BLOOM dibanderol dengan harga Rp1.199.000 (single) dan Rp2.200.000 (Double). Pompa ASI ini memiliki garansi 3 bulan.

MOOIMOM Wireless Electric Breastpump

Memiliki spesifikasi produk, yaitu corong berbahan full silicone, milk collector atau wadah ASI berkapasitas 180ml, dan rechargeable battery (micro usb). Untuk corong bawaanya, pompa ASI ini memiliki corong berukuran 24mm. MOOIMOM Wireless Electric Breastpump memiliki dua mode hisap, yaitu pijat dan menyusui hingga level 5. Pompa ASI ini tidak dilengkapi LCD. Mom bisa melihat baterai dan indikator level dari LED yang ada. Dari segi harga, pompa ASI ini dibanderol dengan harga Rp990.000 dan saat ini baru tersedia menggunakan sistem pre-order. Memiliki garansi 1 tahun.

Nah, itu dia beberapa merek handsfree breastpump yang bisa dijadikan referensi. Ke empat wadah ASI dari handsfree breastpump di atas tentunya sudah BPA Free dan aman sebagai tempat ASI. Mom bisa mendapatkan handsfree breastpump di atas melalui beberapa situs e-commerce di Indonesia atau melalui website resminya. Oh iya, untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah ya mom.

Semoga membantu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *