Hi, Fam! Lama tak menyapa di blog ini. Tapi, bukan karena dilupain kok. Hanya saja kehidupan offline ku saat ini lumayan menguras waktu dan tenaga. Jadi, mulai dari postingan kali ini, aku akan mulai kembali dengan berbagi apa-apa aja kegiatanku saat ini ya (khususnya setelah punya anak). Here we go!

Sabtu, 20 Agustus 2022 aku mengikuti Cooking Date with Mama Choice. Event ini ditujukan dalam rangka memperingati ulang tahun ke tiga Mama Choice. Tema Cooking Date ini, yaitu My First Pizza yang berkolaborasi dengan Kelas Koki Cilik (selanjutnya aku sebut Kekoci). Jadi, di acara ini aku dan anakku Mahes akan membuat pizza dari awal sampai siap santap. Acara ini berlangsung di Halaman Tujuh, Pondok Cabe. Lumayan jauh ya dari rumah 😂. Tapi gapapa karena buatku ini jadi kesempatan untuk mengasah kreativitas Mahes dan juga mengajarkan proses membuat suatu makanan.

My First Pizza

Seperti yang telah aku sebutkan di atas, di event ini aku dan Mahes membuat pizza dari bahan mentah, kemudian menjadi adonan, sampai akhirnya bisa di santap. Jadi, aku memang tak mengambil banyak foto saat proses pembuatan Pizza. Happy banget karena dari awal Mahes tuh excited banget. Bahkan yang biasanya dia ga suka pake topi, kali ini dia mau pake topi chef. Mahes juga bisa mengikuti intruksi dengan baik. Walaupun tetap ya masih harus diarahkan dan dibantu. Karena sebenarnya acara ini disarankan untuk anak usia 2 tahun ke atas. Sedangkan Mahes baru 22m 🙈.

Tim Kekoci sabar banget ngajarin anak-anak memasak sehingga suasananya fun. Hasil pizza yang telah dibuat boleh dibawa pulang, jadi Mahes bisa menikmati hasil usaha dia membuat Pizza. Walaupun hasilnya berantakan dan toppingnya sisa sedikit karena dicemilin Mahes, gapapa yang penting anaknya happy.

Sharing Session

Sembari menunggu pizza matang ada sharing session bersama tim Mama Choice. Kalo ini Ibuknya yang happy karena kalo sharing session bareng Mama Choice tuh selalu ada hadiahnya. Selain produknya yang oke banget, timnya Mama Choice tuh ga pernah pelit kasih produk. Gak nyesel deh pokoknya join komunitas Mama Choice. Lumayan kan buat tambah-tambah produk perawatan si kecil. Hehe.

Selesai masak dan sharing session saatnya foto bareng. Overall acara Cooking Date-nya seru banget! Gak nyesel banget aku ke lokasi acara yang lumayan ya ujung ke ujung. Thank you so much untuk Mama Choice yang udah mengadakan acara ini. Ditunggu event-event offline selanjutnyaa!

See you!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *