Siapa sih yang gak tahu brand lokal asal Bali, Sensatia Botanical? Setelah meluncurkan rangkaian perawatan baby beberapa waktu lalu, brand ini kembali meluncurkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Sensatia Botanical Natural Maternity Care Collection. Emang ya sebagai perempuan yang pernah hamil, aku mengakui bahwa Ibu hamil tuh punya segudang skin and body problem dari ujung kepala sampai ujung kaki. Tapi, gak semua produk perawatan itu bisa dipakai sama bumil. Makannya, waktu aku hamil dulu aku cari aman dengan pakai produk yang safety untuk Ibu hamil dan juga janinnya.

Dengan hadirnya Sensatia Botanical Natural Maternity Care Collection ini menurutku bisa menjadi pilihan para bumil yang sedang mencari produk untuk skin and body problem yang dialami. Karena brand ini punya track record yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai ingredientsnya. Dan ingredients yang digunakan pada rangkaian ini dipilih dengan seksama dan formulanya tidak mengandung bahan kimia sintetis. Sebagai permulaan, rangkaian perawatan Ibu hamil ini hadir dengan 3 produk, yaitu Stretch Mark Cream, Foot Rub Gel, dan Stretch Mark Oil.

Nourishing Sandalwood Stretch Mark Cream

Tahu tidak sih, selama berabad-abad, Perempuan Afrika telah menggunakan cendana dan shea butter untuk menjaga elastisitas kulit di masa kehamilan. Untuk menjaga kulit tetap lembap dan kenyal cukup gunakan setelah mandi dan sebelum tidur.

Bahan utama yang digunakan dalam produk ini, yaitu;

  1. Biji cendana: mengandung asam ximenynic, yang telah terbukti secara klinis dapat menyehatkan dan menjaga elastisitas kulit.
  2. Shea butter: pelembab alami yang kaya akan vitamin dan mineral.
  3. Minyak delima: mengandung asam punic, yang membantu merangsang produksi kolagen.

Rp200.000/100mL

Nourishing Sandalwood Stretch Mark Oil

Oil yang kaya akan nutrisi ini membantu melembutkan dan menenangkan kulit. Selain itu, membantu kulit meregang lebih mudah selama kehamilan. Dibuat dari bahan-bahan alami dengan kandungan vitaminnya yang tinggi dan kemampuannya untuk melembapkan dan menyehatkan kulit. Stretch mark oil ini dapat digunakan selama kehamilan dan setelah melahirkan. Untuk hasil terbaik gunakan dua kali sehari setelah mandi untuk hidrasi sepanjang hari.

Bahan utama yang digunakan pada produk ini, yaitu;

  1. Asam ximenynic adalah senyawa yang ditemukan dalam biji cendana yang dikenal dapat membantu meningkatkan elastisitas.
  2. Shea butter dikenal mampu menghidrasi dan mengandung vitamin juga mineral yang bermanfaat untuk kulit.
  3. Squalane berasal dari minyak zaitun dan mengisi ulang kulit dengan asam lemak juga sebagai antioksidan.

Rp200.000/100mL

Soothing Cucumber Foot Rub Gel

Para bumil pasti udah gak asing banget sama kaki yang sakit. Coba pakai produk satu ini deh! Dengan sensasi dingin yang diberikan siapa tau bisa meredakan rasa sakit pada kaki. Memiliki aroma mint yang lembut juga timun yang menyegarkan, gel ini membantu meringankan ketidaknyamanan kaki dan mengurangi iritasi kulit. Bahan alami yang digunakan ini kaya akan nutrisi yang mampu membantu melembapkan, menenangkan, bahkan menghilangkan bau badan secara alami.

Bahan utama yang digunakan pada produk ini, yaitu;

  1. Biji mentimun membantu mengurangi pembengkakan dan menenangkan kulit yang teriritasi.
  2. Ekstrak alga membantu memurnikan kulit dengan mengurangi stres oksidatif. Ini juga memiliki efek menghidrasi.
  3. Daun pandan merupakan pewangi alami yang tinggi vitamin dan mineral.

Rp150.000/100mL

Tertarik mencoba? Semua produk di atas sudah bisa didapatkan secara online maupun offline. So, selamat mencoba!

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *