Wednesday, June 22, 2016

GalaDiner part 1

Hallo semuanya..
 
Kita ketemu lagi di sini di blog ini, akhirnya achan bisa ngeblog juga setelah kemarin sakit dan ngurusin tugas kuliah yang banyak karena besok achan UAS *curhat* . Oiya kita udah masuk di pertengahan bulan Ramadhan loooohh, i'm so excited, whyyy?? karena bentar lagi lebaran yeaayy *heboh* , Siapa yang puasa nya udah bolong? hayo ngaku angkat tangannya, kalo achan sih udah bolong banyak syedih entar gantinya *crying..
 
Baiklah daripada saya makin gajelas langsung aja nih hari ini achan mau ngepost tentang GalaDiner. Jadi tanggal 21 Juni 2016 kemarin aku ikut acara GalaDiner. Apaan sih GalaDiner ? sejenis makan malam gitu kah? BIG NOOOO, oke kita eja lagi G-A-L-A-D-I-N-E-R jadi bukan sejenis candle light diner atau ya apapun hal romantis itu pokoknya *baper*, GalaDiner itu singakatan dari Nge-Gaul And Diskusi Bareng Expert yang diadakan oleh StudentJob setiap bulannya nah kalo StudentJob sendiri itu job portal khusus buat pelajar SMA/SMK, mahasiswa dan fresh graduate (check studentjob.co.id buat lebih lengkapnya).
 
Okee lanjut lagi acara GalaDiner bulan ini yang diselenggarakan oleh StudentJob bareng Phillip Securities Indonesia itu mengusung topik "Investment Behaviour For Millenials" dan acaranya di Sampoerna Strategic Square. Disini achan mau bahas 2 pembahasan yang pertama tentang Acara GalaDiner itu sendiri yang kedua adalah betapa noraknya saya di dalam gedung Sampoerna itu. Well, secara keseluruhan acara ini tuh nambah wawasan banget apalagi topiknya Investment, yapp disini kupas tuntas tentang investasi. Pernah kebayang kalian di usia muda itu ikut investasi nah disini dijelasin kalau kita mahasiswa juga bisa investasi dengan modal yang bisa dikatakan cukup sedikit cuma Rp. 100.000 kalian udah bisa investasi, jadi gak cuma orang yang udah punya karir aja yang bisa investasi.

Narasumber GalaDiner 21 Juni 2016
 
Foto di atas itu Narasumber GalaDiner kemarin, yang sebelah kiri ada Ibu Martha Christina dia ini head of education Phillip Securities Indonesia, yang tengah itu mc nya kita manggilnya Ka Rifa, yang sebelah kanan itu Bpk. Legowo Kusumonegoron dia itu CEO PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI). Penjelasan dari mereka cukup buat achan interest buat ikut investasi mereka jelasinnya friendly banget gak menggurui ya santai tapi tetap berwibawa gitu deh hehe. Ya intinya penjelesan mereka bisa masuk ke otak saya karena achan sama sekali ga ngerti tentang investasi orang yang dateng ke sana aja rata - rata anak ekonomi apalah daya saya yang anak IT. well yang kedua yang masih achan ingat jelas betapa  noraknya saya di dalam gedung itu. Kalo kalian yang udah pernah kesana kalian setuju kalo gedung Sampoerna itu termasuk salah satu gedung perkantoran yang megah banget. Pertama masuk achan bingung karena harus melewati beberapa resepsionis yang biasanya cuma ada 1 resepsionis di lobby gedung perkantoran dan pertama masuk kalian kayak masuk hotel dekorasinya lift nya sampe tangga nya itu keren banget buat aku. Udah gitu tinggi banget gedungnya dan pondasinya gede - gede banget duh pokonya kalian harus lihat sendiri deh. Di acara GalaDiner ini achan dapet temen baru yeaay ada temen bernorak ria haha
    
With new Friend :D
 
Dan yang terakhir adalah goodie bag ini yang paling achan suka dari mengikuti acara kayak gini selain dapat makanan kita juga dapet goodie bag ya yang pasti yang utama adalah ilmu.
 
Ini dia isi dari goodie bag acara GalaDiner. Pokoknya seru banget acaranya venue nya juga oke banget sebenernya di acara GalaDiner itu ada live tweet gitu jadi 3 orang yang paling sering update dapet hadiah dan achan ikutan tapi kalah syedihh mungkin karena achan terlalu berharap sama hadiannya jadinya gak menang *crying . Lumayan hadiahnya voucher minum kopi di cafe yang terkenal itu loh yang depan nya S belakangnya K dan modal buat investasi 100 ribu tapi yasudahlah.
Okee itu tadi cerita achan tentang GalaDiner yang kemarin achan ikutin, sampai jumpa di next post ya teman - teman .. Happy Fasting :)
 
 
Sincerly,
 
Achan
 
 

This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment