Tuesday, November 22, 2016

[EVENT] The Body Shop "New Concept Store"

Hai - hai all...
Ketemu lagi nih sama Achan hehe, kali ini aku mau share keseruan bareng temen - temen Female Daily di The Body Shop Store tanggal 20 November 2016 lalu. Oiya ngomong - ngomong temen - temen ada yang ikutan gak di Opening New Concept Store nya Body Shop tanggal 19 - 20 November kemarin? Kalau ada yang ikutan share juga dong heheh. Nah tanpa menunggu lama lagi langsung aja yuk simak cerita Achan.



Inside Store (source @thebodyshopindo)
Jadi di tanggal 19 - 20 November 2016 kemarin The Body Shop mengadakan Launch New Concept Store nya di Senayan City. Seperti yang aku sebutkan tadi acaranya tuh berlangsung 2 hari yaitu di hari sabtu (19) dan hari minggu (20). Apa aja yang ada disana? Selain 'wajah' barunya, The Body Shop ini juga bagi - bagi Body Butter GRATIS sebanyak 1000 pcs yang di bagi menjadi 500 pcs pada hari sabtu dan 500 pcs di hari minggu. Lumayan banget kan Body Butter Gratis dan bukan yang Trial loh tapi yang 200 ml (tau sendiri kan kalo beli harganya berapa haha) , Cuma itu aja? gak dong The Body Shop juga memberikan Voucher bagi 100 orang pertama yang datang, selain itu The Body Shop juga memberikan diskon sebesar 20% untuk seluruh pengunjung (Sayangnya diskon ini tidak berlaku untuk produk skincare).


Flyer
Kebetulan Achan terpilih dari Female Daily untuk ikut menikmati New Concept Store The Body Shop pada tanggal 20 November, yap itu hari Minggu dan bisa ngobrol bareng sama Ka Agnes Oryza. Achan sampe di Store The Body Shop nya sekitar jam 12 an dan itu rame banget bahkan antrian untuk Body Butter Gratisnya aja udah hampir 200 orang tapi yang masuk ke store baru sekitar 90 an karena dibagi - bagi waktunya dan biar gak penuh di dalem storenya mungkin. Sebenernya acara bareng Female Daily itu jam 2 tapi karena ada keperluan jadi jam segitu udah di senayan haha.
 
The Body Shop Store
Well sekitar setengah 2 dapet notif kalau udah bisa regist ulang di depan store nya Body Shop. Achan langsung aja buru - buru ke lokasi hehe. Ternyata 20 orang pertama yang regist dapet voucher (Asyikk lumayan buat belanja di Body Shop). Sambil nunggu yang lain Achan ngobrol aja sama temen - temen dari Female Daily. Tepat jam 2 acara nya pun dimulai, dimulai dari perkenalan produk The Body Shop (dari yang lama sampe yang terbaru) terus games nebak aroma Body Mist nya Body Shop sampe sesi makeover dan tips&trick bareng Ka Agnes. Seru banget karena semua temen - temen Female Daily antusias banget apalagi pas nebak aroma Body Mist hehe. Oiya di acara itu kita juga di sediain cemilan loh hehe, liat - liat produk The Body Shop sambil ngunyah cemilan hehe.

Ngobrol Bareng Ka Agnes Oryza


Sesi MakeOver Bareng Ka Agnes Oryza
Nah, setelah keseruan tadi bareng Ka Agnes , now time to shopping !! Aku sama salah satu temen Female Daily keliling dan akhirnya memutuskan untuk membeli beberapa item yang lagi di inginkan haha (diinginkan loh bukan dibutuhkan haha). Kita sempet bingung mau beli apa soalnya pas banget aku abis beli Skin Care di Body Shop jadinya bisa dibilang kebutuhan yang di perlukan udah ada dan ini karena punya voucher sayang kalo gak di pake jadinya di jajanin juga deh hehe. Kelar belanja saatnya foto bareng dan ini adalah akhir acara bareng Female Daily X The Body Shop.


Foto Bareng
Selesainya acara Female Daily X The Body Shop ini bukan berarti The Body Shop kelar juga bagiin Body butter Gratisnya hehe karena di luar store masih ada antusias pengunjung lain untuk mendapatkan Body Butter Gratis dan Diskon 20% dari The Body Shop hehe.
 
#KESAN#
Thanks to Female Daily karena diijinkan untuk bisa ikut keseruan di event kali kemaren. Buat The Body Shop suka banget sama desain store yang baru, makin Go Green hehe jadi keliatan 'beda' . Oiya aku suka paket giftnya The Body Shop kemasan nya lucu abissss udah gitu di Body Butter nya bisa dikasih nama jadi bisa buat hadiah juga hehe.




Gift Package TBS (Source @thebodyshopindo )
Create your name here






For : Gratisan :D  (kecuali body mistnya)






Jajanan kemarin (bagian dalam gift package nya TBS)

Oke deh sekian cerita Achan pada event kali ini. See you next post girlss



Achan
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment