Monday, November 14, 2016

Review - Skin Aqua Product

Hallooo temen - temen..
Apa kabar semuanya? Semoga baik yaa.. :)
Setelah hampir satu bulan Achan gak menyapa temen - temen, Kali ini achan kembali untuk mereview salah satu skin care dari Rohto. Rohto bukan obat tetes mata loh ya tapi ini skin carenya.
Yukk langsung simak aja deh --> :)
Skin Aqua Varian Product
#About & Claim#
Skin Aqua adalah salah satu produk UV Protection yang dikeluarkan oleh Rohto. Temen - temen mungkin udah sering denger beberapa produk keluaran Rohto yang cukup terkenal selain obat tetes mata yah :D seperti Acnes, Lip Ice, Lip On Lip, Hada Labo de el el . Oke Skin Aqua ini sendiri meng - claim bahwa Produk ini mampu merawat dan melindungi kulit kita setiap hari dari UV-A dan UV-B sinar matahari. Selain itu formula Skin Aqua yang seperti air membuat kulit kita lebih lembab dan lembut.
#Varian#
Skin Aqua sendiri ada 6 produk yang terdiri dari 4 UV Protection dan 2 BB Cream.
  • Skin Aqua UV Moisture Milk, SPF 50+ PA+++ (perlindungan terhadap kulit lebih lama)

  • Skin Aqua UV Whitening Milk, SPF 20 PA++ (mencerahkan warna kulit)

  • Skin Aqua UV Mild Milk, SPF 25 PA++ (untuk kulit kering - Sensitif)

  • Skin Aqua UV Moisture Gel, SPF 30++ (untuk kulit normal - berminyak)

  • Skin Aqua BB Cream Perfect Moisturizer, SPF 27 PA++ (Normat ke Kering)

  • Skin Aqua BB Cream Perfect Matte, SPF 27 PA++ (Berminyak)


source : http://rohto.co.id/?page=product&product=skinaqua

#How To Use#

Menggunakan Produk Skin Aqua tidak ada anjuran khusus nya kok. Kalian hanya melihat jenis kulit kalian dan gunakan sesuai kondisi kulit kalian. Cara menggunakannya pun sama seperti kalian menggunakan sun block atau sun protection. Cukup Usapkan pada wajah yang telah dibersihkan lalu diamkan sampai meresap setelah itu tinggal gunakan make up seperti biasanya.

#My Impression Use Skin Aqua Product#
Skin Aqua Trial kit

Oke.. Setelah di atas perkenalan dengan produk Skin Aqua sekarang aku mau kasih tau ke kalian hasil experiance aku menggunakan produk Skin Aqua. Kalau sebelumnya aku cerita first Impression aku menggunakan produk ini kali ini aku pakai hampir satu bulan (rutin yaa, gak bolong - bolong) :D . Sesuai kondisi kulit aku yang normal to oily maka aku pakai produk Skin Aqua yang Skin Aqua UV Moisturizer Gel SPF 30++ dan di awal aku juga coba Skin Aqua BB Cream Perfect Matte SPF 27 PA++ (cuma di awal). Tekstur si UV Protection ini cukup cair sehingga mudah di baur kan di wajah maupun di tangan.
Skin Aqua UV Moisturizer Gel

For Teksture

Sedangkan untuk BB Cream nya awal penggunaan cukup menarik perhatianku sih sesuai dengan judulnya "Perfect Matte" memang hasilnya matte di kulit wajah apalagi setelah menggunakan UV protection sebagi base nya. Tekstur BB Cream ini creamy malah aku bilang kental tapi  gak terlalu "tebal" di wajah hasilnya masih bisa dibilang normal bahkan untuk bagian area T-Zone ku yang memproduksi minyak berlebih BB Cream ini masih bisa stay walaupun minyak di wajah ku sedikit terlihat. Tapiii namanya kulit kan cocok - cocokan yaa setelah pemakaian seminggu kulit wajah agak rewel T_T jadi aku stop dulu pemakaian untuk BB Cream nya. Dari Segi Aroma masih ga kecium aroma apa - apa pada BB Cream ini.

Foto before - after itu diambil menggunakan flash. Well mungkin pada bingung itu warna kulit putihan setelah pakai produk Skin Aqua?? Oke jadi sebenernya itu foto kulit tangan ku yang 'before' di ambil saat kulit aku lagi 'terbakar - terbakarnya'  karena dilapangan seminggu full jadi ya begitu deh. Tapi bukan itu poinnya temen - temen, poinnya adalah kalau kalian perhatikan foto tangan aku yang 'After' itu lebih keliatan 'basah' atau lembab, yap itu karena kulit tangan aku cukup memiliki kandungan air dibanding kan yang 'before' . Setelah aku pakai Skin Aqua kulit aku lebih berasa lembab nya walaupun dalam pemakaiannya produk ini butuh waktu cukup lama untuk meresap di kulit aku tapi gak lama - lama banget sih so far masih bisa di tolerir. Setelah meresap pun kulit aku jadi dingin, lembab dan gak gampang terbakar kayak foto sebelum aku pakai. So, menurut ku produk ini cukup bagus untuk di coba hehe.
 
#Netto & Price#
 
Untuk isinya sendiri UV Protectionnya ada 2 ukuran yaitu yang 40 ml dan 80 ml sedangkan untuk yang BB Cream hanya ada 1 ukuran yaitu 20 gr (emang kecil sih produknya) . Dan harganya dari produk ini (Skin Aqua UV Protection & Skin Aqua BB Cream) menurut ku sih termasuk reasonable price sekitar 50 ribuan. Produknya pun mudah di temukan, di daerah rumah ku (pinggiran bekasi & Jakarta) aku bisa temuin produk ini di dan +dan dan carrefour , mungkin di watson atau drugstore lain ada tapi aku biasa beli di 2 tempat tadi hehe.
 
Well sampai juga kita di penghujung acara *bukanrealityshow* semoga post ini bisa memberikan informasi kepada temen - temen. Selamat membaca dan mencoba ya temen - temen , see you next post :*
 
please follow me @niisap (ig)
 
 
 
 
 
Achan
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment