Wednesday, December 14, 2016

[EVENT] Paint Your Little Canvas With Face2Face Cosmetics and Female Daily

Hello everybody :D
Tanggal 10 Desember 2016 Achan bersama teman - teman blogger yang lain mengikuti event yang diadakan oleh Face2Face Cosmetics dan di sponsori oleh FemaleDaily. Event ini di adakan di salah satu restoran di daerah kebayoran, Jakarta Selatan  yupps Tanamera Cuisine. Nah tema event kali ini yaitu "Paint Your Little Canvas - Nail art Workshop" dimana kita belajar dan mendapat kan tips & trick untuk membuat kuku terlihat lebih cantik bersama nail blogger . Daripada penasaran yuk langsung scroll down aja :)
 
my nametag ^^
About Face2Face Cosmetics
 
Face2Face cosmetics merupakan salah satu produk lokal yang sudah cukup lama ada loh girls. Mungkin banyak yang belum familiar dengan produk yang satu ini tapi mereka sudah ada sejak 2010. Karena memang target pasar yang dilakukan sebelumnya adalah luar Pulau Jawa makannya di Jakarta sendiri banyak yang belum familiar dengan produk ini. Nah belum lama ini Face2Face Cosmetics mulai melebarkan sayapnya menuju Pulau Jawa terutama di Ibu Kota 'Jakarta' . Bicara soal produk mereka telah memiliki banyak produk loh mulai dari decorative (make up), face & body care, make up tool (brush set) , intimate care dan yang terbaru nail polish bahkan denger - denger brand satu ini juga telah mempersiapkan produk terbaru nya, hmmm penasaran so stay tuned girls. Anyway bicara soal kosmetik sekarang banyak banget yang nanya 'halal gak sih? ', kalau untuk produk yang satu ini temen - temen gak perlu khawatir karena Face2Face cosmetics sudah bersetifikat halal loh hehehe. 'lalu bagaimana untuk bisa mendapatkan produknya?' , don't worry girls kalian bisa mendapatkan produknya melalui website di  www.f2f.co.id dan  bisa juga melalui aplikasi face2face cosmetics loh.
 
Product Decorative from F2f Cosmetics

Product Face Care from f2f Cosmetics

Product Body care from F2F Cosmetics
Paint Your Little Canvas - Nail Art Workshop
 
Karena tema kali ini tentang kuku jadi Face2Face Cosmetics mengundang seorang nail blogger sebagai pembicara yaitu Kak Sovi (@sovisnailjournal)  . Kak Sovi menjelaskan bahwa kuku itu juga perlu di percantik dan pemilihan warna nail polish untuk kuku juga perlu diperhatikan loh girls.
 

For decor (pict by @f2f.cosmetics
Talk session with f2f.cosmetics

The Point =>
 
1. WORRIED NAIL POLISH CAN DEMAGE YOUR NAIL
 
it's wrong girls, ternyata bukan pewarna kuku nya yang dapat merusak tapi si remover yang membuat kuku jadi berubah warna (kuning) dan kering . Tapi tidak semua remover hanya remover yang benar benar mengandung aceton tinggi  kok.
 
2. I WANT TO USE A NAIL POLISH, BUT I HAVE TO PRAY
 
Percaya deh Ibadah itu bukan halangan untuk mempercantik kuku, untuk kita perempuan yang muslim kadang menggunakan pewarna kuku hanya ketika 'berhalangan' (ykwim) tetapi saat ini sudah ada kok pewarna kuku yang dapat di hapus tanpa remover yap pewarna kuku itu biasa di sebut Peel Off Nail Polish. Kita tidak membutuhkan waktu lama untuk menghapus pewarna kuku yang kita gunakan sehingga tidak mengganggu waktu ibadah kita juga.
 
3. TIPS & TRICKS NAIL POLISH APLICATION FROM SOVI
 
Mewarnai kuku juga butuh tips dan trick loh agar kuku kita benar - benar terlihat cantik setelah menggunakan nail polish. Nah dasar mewarnai kuku itu gimana caranya mewarnai kuku agar rapi tidak berantakan. Kak Sovi menyarankan agar tidak memoles terlalu dekat dengan kutikula setelah itu baru swipe ke kanan dan kekiri sampai 'terisi'. Kak Sovi juga mengatakan jika menggunakan pewarna kuku sebaiknya menggunakan base coat terlebih dahulu. Untuk pemilihan pewarna kuku juga sebaiknya memilih pewarna yang tidak memiliki aroma menyengat karena dapat mengganggu pernafasan.
 

Talk with Kak Sovi (nail blogger)
Well, itu tadi beberapa point yang di sampaikan oleh Ka Sovi, sambil mendengarkan Kak Sovi memberikan tips dan trick kita langsung mencicipi Peel Off Nail Polish dari Face2Face Cosmetics yang telah di sediakan. Kita mengekspresikan semua ide yang ada dan dituangkan kedalam nail art di kuku kita masing - masing dan semua nya bersemangat untuk menghias kuku sekreatif mungkin. Psssttt, 3 orang dengan nail art paling kreatif akan mendapatkan hadiah dari Face2Face Cosmetics.

Peel Of nail polish f2f cosmetics

For Color and packaging
Tepat jam 12 siang waktunya makan siang :D , heii selain snack kita di sediain makan siang juga loh bahkan ada dessert nya. Makan siangnya lengkap banget haha ada nasi, pasta, dan ada beberapa lauk lainnya (maap ya aku lupa nama - namanya lebih tepatnya gak perhatiin nama - namanya haha)

For snack

For dessert
Maap ya karena ga sempat foto menu makan siangnya T_T (Karena emang udah laper banget). Okeeeyyy sampai juga di penghujung acara, saat nya pengumuman siapa saja yang memiliki hasil nail art terkreatif dan taraaaa bukan aku pastinya haha , tapiii selamat ya buat para pemenang hehe *pemenang liat di foto ya :D

best nail art winner (pict by @f2f.cosmetics)
Ini nail art yang dibuat oleh para pemenang ->> cute bangetsss ...

Setelah pengumuman pemenang saatnya foto bersama pastinya, Ga kerasa foto bersama adalah penutup untuk acara ini. Oiya selain nyicipin Peel Of Nail Polish Face2Face Kita juga dapet goodie bag loh heehe thanks A lot F2F Cosmetics.


Foto bersama
 
 
Goodie bag (sebenernya ada print foto juga ^^)

Baiklah itu cerita ku di event kemarin, seru banget deh pokoknya kalau pake tulisan udah panjang banget deh hehehe. Btw ini akhir post kali ini tapi sebelum aku menutup post kali ini aku mau kasih first impression aku menggunakan Peel Of Nail Polish dari Face2Face Cosmetics.

#FIRST IMPRESSION - Peel Of Nail Polish#

+Aromanya ga kecium
+Bener - bener gampang ngilanginnya tanpa remover
+Murah hehe (cuma 26 ribuan)
+Mudah di aplikasiinya, maksudnya  bisa cuma sekali pulas
+kecil - kecil gak makan tempat hehe
+Warnanya lucu - lucu
-Baru ada 10 warna berharap bisa ada yang nail polish glitter tapi peel off hehe
-Di Jakarta masih agak susah ditemukan semoga kedepannya udah ada di store seperti dan+dan , watson, guardian atau carrefour hehe (maklum rumah deket carrefour)

Kalau di tanya mau beli (lagi) atau enggak ? may be yes may be no, secara kriteria emang cocok saama aku useable dan murah tapi dari segi warna baru dikit mungkin beberapa warna akan repurchase (macem yang no 7, 8) , actually aku belum nemu peel off warna mereka dengan kriteria yang cocok dan harga yang murah.

#GALERI#



My nail art *ehm absurd*
peel off nail polish so small


10 colors of them
^^


2 colors and i love  them
Happy reading and see you again girls ^^
Xoxo



Achan

0 comments:

Post a Comment