Friday, December 2, 2016

Review - Tonymoly X Pokemon [Hand Cream]

Untuk menjaga kesehatan kulit tangan aku selalu menggunakan hand cream setiap harinya. Harus ya setiap hari? Kembali ke fungsi awal hand cream yaitu melembabkan kulit, Jadi untuk menjaga kelembaban kulit aku selalu pakai hand cream. Penggunaan hand cream sendiri dapat dikatakan sangat penting ketika seseorang memiliki kulit tangan yang cenderung kering, lalu bagaimana kalau memiliki kulit tangan yang 'normal' atau tidak terlalu kering? kembali kepada si pengguna kalau aku menyarankan tetap menggunakan hand cream agar kulit tangan kita tetap lembab dan sehat. Hand Cream sendiri buat ku adalah barang wajib yang ku bawa saat aku berpergian, ke kampus atau sekedar hang out.
 


(source : http://www.memorable-days.net/2016/09/tonymoly-pokemon-collaboration.html)
 
Bicara soal Hand Cream brand asal Negeri Gingseng selalu punya ide yang kreatif dan lucu soal packaging yang akan dikeluarkan nya. Salah satunya yaitu TONYMOLY dimana brand ini mengusung tema Pokemon untuk produknya. Bagi beberapa perempuan termasuk aku packaging adalah hal pertama yang dilihat saat ingin membeli suatu produk kosmetik, skin care, atau produk lainnya.
 


Varian TonymolyXPokemon Hand Cream
(source : http://www.memorable-days.net/2016/09/tonymoly-pokemon-collaboration.html)
 
Hand Cream dari Tonymoly ini memiliki 8 aroma dimana packaging dari masing - masing aroma terdiri dari 8 karakter yang ada pada seri Pokemon. Berikut 8 aroma - karakter yang ada :
1. Vanilla - Pikachu
2. Grapefruit - Charmander
3. Bulbasaur - Green Tea
4. Squirtle - Lotus
5. Jigglypuff - Peach
6. Togepi - Lemon
7. Snorlax - Lavender
8. Eevee - Powder
 


Varian Togepi & Bulbasaur
 
Hand Cream berisi 30 ml dengan packaging bergambar karakter Pokemon dan tutup berbentuk tube yang dilapisi foil agar isi tetap terjaga kebersihannya sebelum digunakan.
 


Sebelum Dibuka (masih ada foil yang terpasang)
 
Bagian belakang hand cream ini bertuliskan hangeul atau bahasa korea dimana aku sama sekali gak ngerti apa artinya -_- . Kalau dikira - kira sih mungkin bagian belakang ini menampilkan informasi ingradient, cara pakai, dan hal - hal yang dibutuhkan konsumen pada skin care pada umumnya.
 


bagian belakang
 
Tekstur hand cream ini sesuai dengan namanya 'cream' hehe. Walaupun packagingnya warna warni tapi tetap isinya berwarna 'putih' kok.
 


tekstur
 
Nah untuk Saat ini di Indonesia mungkin agak susah mendapatkan TonymolyXPokemon ini, tapi di beberapa olshop yang menjual brand korea mungkin sudah ada. Kebetulan aku menemukan produk ini dari situs ebay dan di sana temen - temen bisa mendapatkan dengan harga $4.85 - $9.45 atau sekitar 60 k - 130 k (tergantung seller).
 
 
 
Well sepertinya sudah di akhir perjumpaan kita kali ini, Happy reading and See You Next Post :)
 
 
 
Achan
 
Follow me instagram
 
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment