Friday, January 6, 2017

Irit Gak Perlu Pelit, Check Dealoka Yuk

💋 Hello everyone  👯

Setelah liburan akhir tahun kemarin akhirnya Achan kembali lagi nih ✌ hehe. Untuk memulai post di awal tahun ini aku off dulu yaa untuk curhat tentang beauty produk, maklum masih ada aura liburan nih hehe *loh apa hubungannya ya* . Anyway kali ini aku mau share tentang salah satu startup favorit aku nih, namanya adalah *drumroll* DEALOKA. Yapss mungkin beberapa dari temen - temen masih kurang familiar dengan nama itu untuk itulah Achan disini untuk menginfokan kepada temen - temen semua tentang Dealoka hihi. Oke sebelum aku kasih tau lebih lanjut tentang Dealoka boleh dong  ya Achan sedikit flashback keseruan Achan bareng Dealoka hehe. Jadi aku tau Dealoka itu pas jaman sekolah yaitu 3 tahun lalu tepatnya di tahun 2014, waktu itu aku dikasih tau temen kalau ada tiket nonton gratis dari Dealoka bagi yang menggunakan provider berwarna kuning itu loh *tau kan, udah anggap aja tau deh* . Karena pas banget aku juga pakai provider itu akhirnya cuss download Dealoka dan berhasil mendapatkan tiket gratis itu *gretong bok kapan lagi*  haha. Lumayan kan anak sekolah 35.000 juga udah mahal itu. Well, selain tertarik tentang beauty produk aku juga suka yang namanya jalan - jalan dan kulineran akhirnya Achan sering check si Dealoka buat dapetin voucher diskon hehe lumayan bok voucher nya gila - gilaan, Oleh karena itu Dealoka Achan nobatkan menjadi salah satu startup favorit Achan dan (semoga) jadi favorit temen - temen semua juga. Baiklah karena sepertinya udah pada penasaran tanpa berlama - lama lagi yuk scroll down Achan akan kasih tau tentang Dealoka dan benefit yang di dapat kepada temen - temen semua 👇 .
Aplikasi Dealoka
👉 Tentang Dealoka

Dealoka adalah salah satu startup mobile marketing di Indonesia. Maksudnya gimana? Jadi, singkatnya Dealoka ini adalah aplikasi mobile voucher yang memberikan kita penawaran voucher diskon. Dealoka sendiri berkantor pusat di Jakarta tepatnya di benhil (Bendungan Hilir, Jakarta Pusat), Kalau temen - temen main ke kantornya Dealoka itu atmosfer nya enak banget dan Ka Sidney Budiman selaku CEO Dealoka itu orangnya supel banget (Kebetulan beberapa kali main ke kantor Dealoka dan ketemu sama Ka Sidney untuk mendapatkan ilmu hehe). Dealoka memiliki motto Find Deals Arround You.
logo Dealoka
👉 Keuntungan Menggunakan Dealoka

Seperti yang Achan bilang tadi Dealoka itu memberikan penawaran voucher diskon yang pastinya menguntungkan kita para konsumen terlebih untuk pecinta diskonan. Tapi, voucher diskon apa aja yang di tawarkan? banyak voucher diskon yang ditawarkan Dealoka mulai dari food & beverage, fun & activities, Beauty & Relaxation, Special Events, Product & Services, Game Voucher, E-commerce, Top - Up Pulsa, Movies & Shows .
Kategori Voucher diskon yang di berikan
Banyak banget kan? temen - temen masih ragu juga okee Achan akan jelasin satu persatu.

1. Food & beverage
Buat para pecinta kuliner gak perlu lagi deh bingung mau makan apa karena kepentok budget karena Dealoka juga menyediakan voucher diskon food and beverage up to 50% loh lumayan kan bahkan ada juga yang buy 1 get 1 tuh bisa ajak temen sekalian terus diajak patungan haha kan double lumayan.

2. Fun & activities
Mikirin kerjaan gak kelar - kelar? capek? pusing? Duh shaayy kerjaan kalau dipikirin aja ya gak bakal kelar. Daripada pusing mending rehat sejenak yuk nongki nongki bareng temen dan keluarga , karaokean, atau fitnes biar tubuh tetep fit jadi bisa kerja dengan pikiran yang fresh. Dont' worry gaji kalian gak akan langsung habis kok kan ada voucher dari Dealoka yang bisa meminimalisir pengeluaran temen - temen. Lagian uang kan di cari untuk digunakan haha ✌ .
3. Beauty & Relaxation
Hai cewe - cewe tubuh kalian butuh relax tuh, yuk me time bareng ke salon di akhir bulan ini. Tenang aja kita pakai Voucher diskon dari Dealoka jadi gaperlu kuatir soal biaya. Voucher diskon dari Dealoka bisa memotong pengeluaran kalian kurang lebih sekitar 100.000 loh buat ke salon. Gimana? seru banget kan, udah jangan kebanyakan mikir masa buat tubuh sendiri mikir mulu hihi.
4. Special Events
Mau beli tiket untuk seminar atau nonton konser check Dealoka dulu aja kali aja ada voucher diskon yang menggiurkan di sana hehe
5. Product & Services
Mau diner sama pacar atau *ehm* calon pacar atau lagi butuh wedding organizer untuk acara temen, saudara atau bahkan buat diri sendiri don't worry Dealoka juga punya voucher diskon untuk menyewa jasa WO loh hihi lumayan kan bisa potong budget buat nikahan terus uangnya bisa ditabung lagi deh hehe.
6. Game Voucher
Hallo para gamers mau beli voucher game. Dealoka juga menyediakan voucher game juga loh dengan harga yang miring tentunya bisa check toko sebelah kalo gak percaya haha *film banget*.
7. E-commerce
Mau liburan check  Dealoka dulu yuk. Temen - temen bisa dapetin potongan harga untuk hotel dan tiket pesawat loh. Atau mau shoping shoping cantik di e-commerce kesayangan sista check juga Dealoka karena Dealoka punya voucher diskon special loh.
8. Top - Up Pulsa
Malem malem butuh pulsa cepet, males keluar, beli online pake biaya admin, duh yang sabar yah shaaay. Kalau aku sih aman kan ada Dealoka yang menyediakan juga top - up pulsa tanpa biaya tambahan. Selain itu kita juga dapet voucher alfamart (dengan minimum pembelian) dan ada point cashback juga loh.
9. Movies & Shows
Duh minggu ini film lagi bagus - bagus nih di bioskop, mau ajak nonton temen, keluarga atau pacar tapi males antre panjang? mau beli online pembayarannya ribet terus ada biaya tambahan pulak. Pesen dari Dealoka aja gan & sis tanpa biaya tambahan loh hehe. Udah gitu 10% off untuk semua 2D class movie. Udah tanpa biaya tambahan, 10% off , temen - temen dateng tinggal cetak tiket aja, kurang baik apa coba.
Selain 9 hal di atas Dealoka juga memilik fitur yang cukup menarik yaitu ;
1. D-Credit atau Dealoka Credit, dimana D-Credit ini adalah fitur untuk menyimpan saldo yang dimiliki dan digunakan untuk pembelian produk di aplikasi Dealoka seperti pembelian voucher game, movies & shows, dan top - up pulsa. D-Credit ini bisa di isi dengan beberapa metode pengisian yaitu ATM, Indomaret, Alfamart, Online Banking bahkan Kartu Kredit.
Tampilan D-Credit
2. Points , merupakan salah satu fitur yang cukup Achan sukai hehe dengan kita sering menggunakan voucher diskon yang ada di aplikasi Dealoka kita akan mendapatkan point (point berbeda tiap voucher) dan point itu nantinya bisa di tukarkan dengan pulsa, voucher (lagi), bahkan smartphone loh.
Tampilan Points
3. Dompet, digunakan untuk menyimpan voucher yang kita miliki temen - temen, jadi kalau temen - temen udah pilih voucher yang temen - temen mau semua akan tersimpan di dompet.
Tampilan Dompet
Wah..wah sepertinya sudah ada yang mulai tergiur nih hehe. Terakhir nih apa yang membuat  Dealoka menjadi salah satu startup favorit Achan selain karena banyaknya voucher diskon  yaitu kemudahan yang di berikan, hanya dengan menggunakan sebuah smartphone kita bisa seru sana sini dan kemudahan lainnya adalah semua di lakukan dengan 3 langkah aja, pilih voucher - ambil voucher - gunakan , simple kan hehe.
Kemudahan aplikasi Dealoka
Gimana teman - teman udah cukup jelas belum tentang Dealoka? kalau masih belum jelas daripada penasaran langsung aja download Dealoka nya yukk dan rasain keseruannya bareng Dealoka. Hmmm gak kerasa nih udah di akhir perbincangan kita tentang Dealoka, Achan harus pamit dulu ya temen - temen 😣. Jangan lupa langsung check check Dealoka di website nya disini atau mau download aplikasi nya langsung tenang achan udah siapin linknya kok hehe. Well untuk penutup perbincangan kali ini Achan cuma bilang mau Irit Gak Perlu Pelit kok temen - temen hehe. See you next post temen - temen 💋 *bhaaayyy* .

👉 Download Dealoka Here 👈
https://itunes.apple.com/id/app/dealoka/id890763522?mt=8

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.dealoka.app


👉 Tambahan 👈
Tampilan Aplikasi Dealoka

 Tampilan Web Dealoka
Happy Reading and Happy Trying Guys :D
Achan


0 comments:

Post a Comment