Friday, February 3, 2017

Review - (BCL) Mini Ghassoul Paste Facial Wash Black Head Remover Tsururi

Hello beautiesss ~ Hello February
Welcome back, maaf yaa blog ini terlambat update karena hal satu dan hal lainnya T_T -Gomenasai-
Di awal Februari ini aku kembali dengan mereview salah satu produk skin care Jepang. Yap kali ini produk dari BCL yang akan aku review. Tanpa berlama - lama langsung simak aja deh *scroll down please onee-chan*

~INTRODUCTION~
BCL product
 Sebelumnya temen - temen udah pada tau belum sih atau malah baru denger tentang BCL kosmetik ? Kalau yang belum tau aku akan sedikit share tentang BCL kosmetik itu sendiri. Jadi BCL merupakan salah satu brand asal Jepang yang sudah cukup terkenal, tidak hanya di Jepang tapi di Hong Kong, Korea, Taiwan, dan Singapura. BCL merupakan singkatan dari Beauty Creative lab. BCL sendiri telah memiliki beberapa rangkaian make up maupun skin care. Nah kali ini yang akan aku review adalah lini produk Tsururi  yaitu Mini ghassoul paste facial Wash Black Head Remover *panjang memang namanya :D

~CLAIM & PACKAGING~
Tampak depan
"Removes pore clogger, grease, from pores, leaving skin smooth, bright, and beautiful"
Mini Ghassoul Paste Facial Wash Black Head Remover ini mengandung arang Maroko dan garam batu dari andes dan cocok digunakan untuk kulit normal to oily. Produk ini mengklaim bahwa produknya mampu membersihkan pori - pori sampai ke dalam (maksudnya gak hanya di permukaan aja gitu) selain itu sesuai namanya produk ini juga bisa  menghilangkan komedo, iya komedo - hal yang paling di sebelin sama kita cewe - cewe - karena hal ini juga akhirnya aku tertarik untuk membelinya haha. Karena baru mencoba aku beli yang size kecil dulu (25 g) , lumayan bisa buat travel karena ukurannya yang kecil hehe. Dari packaging produk ini sih biasa aja hehe gak ada yang spesial atau gimana gitu ya sama seperti facial wash pada umumnya.


Tampak Belakang
 Nampak depan dari produk ini ada tulisan berupa size, nama produk, serta asal si produk. Sedangkan nampak belakangnya ehmmm, semua menggunakan tulisan bahasa Jepang yang artinya secara garis besar adalah langkah penggunaan, ingredients, dan segala yang berhubungan dengan si produk.


Setelah di buka

~TEKSTUR & AROMA~
For Tekstur
Sesuai namanya Mini Ghassoul Paste Facial Wash, yap tekstur dari produk ini seperti pasta berwarna abu - abu dan aroma nya hmmm aku susah mendeskripsikan karena aroma jarang aku temuin bahkan baru ini aku mencium aroma yang kayak gini. Kalau aku pribadi sih kurang suka aroma nya hehe mungkin aroma itu berasal dari bahan - bahan yang digunakan si produk seperti campuran arang Maroko dan garam batu dari Andes * jauh bener yak* .

~RESULT~
Setelah menggunakan Facial Wash ini aku ngerasa memang kulit wajahku berasa lebih bersih apalagi bagian hidung yang berkomedo. Oiya fyi buat kalian yang memiliki wajah berminyak dan sensitif, tenang aja produk ini 100 % menggunakan bahan pembersih alami selain itu produk ini tidak mengandung alcohol serta bebas mineral oil. Produk ini bisa temen - temen dapatkan di Kay Collection Store atau di website kay Collection .
Tsururi Facial Wash ini sebenarnya ada 2 macam, tutup warna coklat yang aku review ini khusus kulit normal to oily tapi kalau kalian menemukan produk yang sama dengan tutup warna pink itu khusus kulit normal to dry *kalau yang normal to dry jangan cari travel size nya ya karena gak ada hihi*.  Untuk harganya sendiri menurutku worth to buy karena hasilnya gak mengecewakan kok, untuk size 25 g kalian bisa dapatkan dengan harga Rp 62.900 dan untuk size 120 g bisa di dapatkan dengan harga Rp 168.900 .
Baiklah gak kerasa kita sudah berada dipenghujung post kali ini, sampai bertemu di post berikutnya teman - teman.
Happy reading and trying hihi

Achan

0 comments:

Post a Comment