Thursday, February 9, 2017

Review - Never Die Tint Ink by VOV

Annyeong Haseyo , beautiesss ~


Welcome back 💋 
Seperti yang kita ketahui Korea Selatan selalu identik dengan Oppa yang ganteng dan eonni yang cantik. Mereka selalu kita lihat di K- Drama atau Boyband/Girlband. Terlepas dari itu semua Negeri Gingseng ini juga terkenal dengan make up/skin care nya loh, nah kali ini aku mau share tentang salah satu pewarna bibir brand asal Negeri Gingseng yang cukup menarik hatiku, VOV Never Die Tint Ink. Mau tau lebih lanjut tentang produk ini, yuk langsung simak aja :) .

👉About VOV
 
Credit by http://www.wonderfullyn.com/
VOV merupakan salah satu brand asal Negeri Gingseng yang cukup terkenal. VOV sendiri saat ini berada di bawah naungan PT. Teguh Pesona dimana Perusahaan ini juga membawahi beberapa brand kosmetik ternama seperti The Balm dan Studio Makeup loh. Jujur aku tau VOV itu belum lama yaitu sekitar akhir tahn 2016 saat mereka launching produk Maxmini series yang terdiri dari BB Cushion, cocealer, dan Primer. Girly and Modern Chic merupakan konsep dari VOV.

👉VOV Never Die Tint Ink
 
 
Never Die Tint Ink adalah salah satu seri pewarna bibir yang dimiliki oleh VOV. Awalnya aku sempet bingung karena sebelumnya Never Die Tint yang ada di Indonesia bukan seperti yang ada di gambar tapi packagingnya lebih seperti botol kuteks dan tekstur nya lebih cair, ya seperti lip tint pada umumnya. Setelah aku cari tahu lebih lanjut ternyata yang memiliki packaging seperti botol kuteks itu ada kata 'water' nya dibelakangnya jadi namanya itu 'Never Die Tint Water'. Memang apa bedanya? berdasarkan info yang kudapat sih yang membedakan adalah ketahanan warnanya.

💋Design and Packaging


Never Die Tint Ink ini memiliki packaging yang cukup elegan dengan box berwarna hitam dan nama produk pada bagian depannya dikelilingi huruf V serta tak lupa brand VOV sendiri.


Di sisi lain box terdapat keunggulan produk serta stiker Imported and Distributed berwarna putih. Di sisi lainnya juga terdapat keterangan produk, cara penggunaan, peringatan, ingredients tak lupa tanggal exp.


Nampak dalam produk ini persis dengan box bagian luar hanya saja tampilan 'case' bagian dalam lebih simple, berwarna hitam dengan logo V berwarna coral menunjukan warna pada produk tersebut dan tulisan NEVER DIE berwarna putih menunjukan seri rangkaian pewarna bibir, tidak lupa logo dari brand VOV sendiri.


Dan beginilah bentuk aplikator VOV Never Die Tint Ink, bentuk aplikator nya memiliki ujung runcing memudahkan pengguna dalam pengaplikasiannya. Never Die Tint Ink memiliki volume 6 g.

💋About Color

Credit by Koreabuys.com
Sejujurnya seri Never Die ini ada 6 pilihan warna, 5 warna pilihan untuk Never Die Tint Ink dan 1 warna untuk Never Die Lip Coat. What the different about them? Well, pada dasarnya mereka satu seri yaitu Never Die by VOV tetapi yang membedakan hanya kegunaan saja, 5 warna Never Die tint yang terdiri dari Purple Proof,  Coral Proof, Pink Proof, Orange prof, dan Red Proof  ini berfungsi sebagai pewarna bibir yaa. Sedangkan 1 warna lainnya sebagai lip coat atau untuk melapisi pewarna bibir agar lebih tahan lama, sebenarnya untuk Never Die Lip Coat ini tidak memiliki warna alias bening.
 
💋My Experience
 
Aku sendiri memiliki 1 warna Never Die Tint Ink yaitu Coral Proof (PK02). Aku suka warna ini karena pas dengan kulit wajahku tidak terlalu merah dan tidak terlalu orange. Kalau kalian lihat gambar sebelumnya (di bagian "color") warna Coral prof ini gelap , tapi waktu awal aku main ke counter VOV dan cobain sendiri malah menurutku warna nya bagus dan gak seperti di contoh gambar yang aku cari  haha.

The Color
 
1st aplication

After Blot with tissue
VOV mengklaim bahwa Never Die Tint Ink ini dapat bertahan 24 jam dan hal itu yang membuat aku tertarik dan penasaran ingin mencoba. Dan akhirnya aku membuktikan pernyataan tersebut yang aku rangkum menjadi Plus dan minus versi aku.
 
+Hasil warna yang bagus
+Long lasting, can stain until 24 hours? i said yes !!
untuk poin ini kenapa aku membenarkan, kalau dibilang 24 jam dengan warna yang sama saat pertama peng - aplikasian aku bilang engga juga yang dimaksud 24 jam disini warnanya tetap keluar walau sudah 24 jam (tanpa touch up)
+Warnanya lebih nyata dan terlihat natural
+Melembabkan bibir
 
-Hasil awal glossy
Aku menggunakan lip brush saat peng - aplikasiannya tidak menggunakan aplikator yang tersedia, kenapa? karena aku mau terlihat natural. Karena hasil awal nya glossy dan aku kurang suka (karena membuat bibirku terlihat semakin ehem... tebal) , jadi aku harus memblot menggunakan tisu untuk mendapatkan hasil matte dan buat ku itu jadi buang - buang Lip tint nya haha makannya aku gunakan lip brush.
 
Dengan sedikit penggunaan di bagian luar dan tebal di bagian dalam
Gimana sudah mulai tertarik mencoba? kalian bisa mendapatkan nya dengan harga Rp. 240.000 di store VOV. Check disini apakah store VOV sudah ada di kotamu ya :) .
 
Need More Information? Visit VOV Social Media
Instagram : VOVMakeupid
Facebook : VOVMakeupid
 
Oiya jangan lupa mampir ke instagram ku ya @niisap, karena aku akan upload video saat aku aplikasi produk ini :) . If you addicted with Korean Make Up, especially Lip Tint ? You must try it !! :)
Happy reading and happy trying beautiess, see you next post 💋
 
Love,
 
 
Achan

0 comments:

Post a Comment