Friday, February 24, 2017

Simply makeup with NIVEA White Makeup Starter White Day Cream Spf15

Hello beautiess, Welcome Back :)

Gak berasa kita udah di penghujung bulan Februari hehe, waktu cepet banget berlalu ya. Anyway kali ini aku mau sedikit share gimana sih apply complexion biar hasilnya lebih flawless atau membuat makeup lebih tahan lama. Sebenernya gak ada cara khusus atau hal khusus yang musti dilakuin sih karena semua berawal dari persiapan kamu sebelum menggunakan makeup. Persiapan disini maksudnya persiapan kulit kamu untuk menerima semua rangkaian makeup. Kalau aku sendiri memastikan kulit aku terdehidrasi dengan baik, yap itu adalah kunci nya. Nah disini aku coba pakai NIVEA White Makeup Starter White Day Cream Spf15.


Agak telat sih emang aku baru share ini sekarang karena NIVEA White Makeup Starter ini hits nya udah hampir setahun lalu (kalo gak salah) haha tapi gapapa daripada enggak sama sekali, lagi pula produk ini juga masih hits kok sampai sekarang haha.


Aku penasaran, kenapa namanya NIVEA White Makeup Starter Day Cream Spf15 ? 


"NIVEA White Makeup Starter Day Cream Spf15 menyiapkan kulit sebelum pemakaian make up dengan krim yang menutrisi kulit dengan Vitamin C dan pearl extract yang membantu meratakan warna kulit dan terlihat cantik tanpa rasa lengket. Dengan SPF 15 untuk mencegah warna kulit menjadi gelap."
hmm berdasarkan pernyataan di atas aku menyimpulkan bahwa produk ini merupakan pelembab sekaligus makeup base karena dikhususkan untuk pengguna make up.
 

 
Untuk tekstur nya sendiri NIVEA Make Up Starter ini creamy banget, aroma nya juga harum khas NIVEA banget. Oiya NIVEA Make Up Starter ini cepet meresap dan gak lengket, selain itu NIVEA Make Up Starter ini juga memiliki kandungan Hydrowax sehingga membuat make up kita tahan lama.


Cara apply NIVEA Make Up Starter ini pun mudah cukup gunakan day cream ini sebelum memulai make up pada pagi hari, selain itu pastikan wajah kamu bersih yaa karena percuma kalau wajah kamu masih belum bersih :) .


Taraaaa ini dia hasilnya, bagian wajah yang ada bekas jerawat nya tertutup walaupun gak pakai concealer. Oiya untuk yang punya kulit berminyak banget menurutku pakainya sedikit - sedikit aja soalnya waktu aku coba apply ke temenku yang punya wajah berminyak beberapa saat kemudian keliahatan banget oily nya so menurut ku produk ini kurang cocok untuk kulit yang sangat berminyak. Untuk harga kemarin aku liat di salah satu guardian sekitar 40 ribuan.

Need More information about this product ?

Instagram   : nivea_id
Website      : Nivea
Facebook    : niveaid

or you can check home tester club (here) for more review about this product :)


Well sekian review dari aku, see you next post .... :)


Love,



Achan

0 comments:

Post a Comment