Friday, March 24, 2017

Beauty And The Beast (2017) Movie [Review]

http://www.thereelbits.com/

Tale as old as time, True as it can be, Barely even friends, Than somebody bends, Unexpectedly ~

Penggalan lirik diatas merupakan ost Film Beauty and The Beast. Siapa yang tidak tahu Beauty and The Beast? Beauty and The Beast merupakan salah satu animasi garapan Walt Disney Feature Animation yang cukup populer bahkan dinominasikan sebagai Best Picture dalam Academy Award. Bercerita tentang kisah romantis klasik si cantik dan si buruk rupa, tahun ini Beauty And The Beast tayang dengan versi live action.


https://lumiere-a.akamaihd.net/
Beauty and The Beast (2017) diperankan oleh Dan Stevens sebagai The Beast dan Emma Watson sebagai Belle. Walau tampil dengan versi live action, Film yang di sutradarai Bill Condon ini ternyata sudah di nanti oleh penggemarnya dari jauh - jauh hari.
 
http://www.twincities.com/
 17 Maret 2017, Beauty and The Beast (2017) release di Tanah air dan membuat para penggemarnya antusias ingin menikmati kisah percintaan klasik ini. Walaupun banyak beredar berita bahwa film ini mengandung unsur LGBT tapi pada kenyataannya film ini tetap laris dan sukses memanjakan para penggemarnya dengan kisah Belle dan The Beast.

http://static.srcdn.com/
Terlepas dari beredarnya berita tentang adanya unsur LGBT di film ini, saat saya menonton film ini saya justru sangat menikmati jalan cerita film ini. Jalan ceritanya tidak merubah dari versi yang sudah ada (versi animasi). Selain itu perpaduan acting para pemain juga "Pas" . Saya sendiri sukses dibuat hanyut mengikuti jalan cerita percintaan klasik itu bahkan berhasil membuat air mata saya menetes. Terlebih karena saya pecinta cerita negeri dongeng like cinderella dan teman - temannya dibanding horor yang bahkan bisa buat saya gak bisa tidur sampe satu minggu (this is true). Buat saya score film ini 4/5 , bukan gak sempurna ya tapi karena ada hal - hal yang menjadi pertimbangan saya hehe.

Buat kamu yang udah nonton yuk share, give your opinion about this movie. See you next post :)

Happy watching :)

Love,




Achan

0 comments:

Post a Comment