Friday, March 3, 2017

[Experience] Nail Coloring with Inglot O2M Breathable Nail Enamel at Inglot Counter

Hello Beautiess, Welcome Back~

Beauty brand asal Poland, Inglot baru - baru ini membuka counter di 2 mall wilayah Jakarta, yaitu Central Department Grand Indonesia dan Galeries Lafayette Pacific Place.

Selasa (21/02/2016),  aku berkesempatan untuk mencoba Nail Coloring di counter Inglot Grand Indonesia dengan menggunakan produk Inglot O2M Breathable Nail Enamel. Nah buat yang penasaran sama produk Inglot ini, yuk langsung simak aja.


Pas pertama dateng ke counternya Jujur aku baru tau kalau Inglot itu ternyata ada make up nya juga, selama ini yang aku tau Inglot itu ya hanya merk pewarna kuku (norak banget aseli haha). Aku udah sering denger kalau "katanya" Inglot itu salah satu nail polish yang aman dipakai oleh para Muslimah karena nail polish ini bisa menyerap air, apalagi yang O2M Breathable Nail Enamel, Bener gak ya?


Setiap brand memiliki filosofi namanya sendiri nah lalu maksudnya Inglot O2M Breathable Nail Enamel ? Jadi maksudnya air dan udara tetap bisa bernafas pada nail polish ini, walaupun kuku kita tertutup pewarna kuku tapi tetap ada sirkulasi udara yang masuk ke kuku.


Nah Inglot O2M Breathable Nail Enamel ini memiliki 2 hasil akhir yaitu, soft matte dan glossy. Untuk mendapatkan hasil akhir yang berbeda ternyata kuas aplikatornya nya pun berbeda loh, untuk hasil akhir yang soft matte dapat kalian lihat bahwa aplikatornya lebih lebar dan berbentuk persegi panjang sedangkan yang glossy berbentuk bulat.




Inglot O2M Breathable Nail Enamel sendiri memiliki pilihan warna sebanyak 86 warna dimana sekitar 24 warna memiliki hasil akhir soft matte/matte dan 60 warna memiliki hasil akhir glossy, lalu 2 lagi merupakan base coat dan top coat.
 
 
Pada kesempatan kemarin aku memilih seri warna merah (689) untuk digunakan di kuku ku. Warna merah ini memiliki hasil akhir yang glossy. Tadinya aku pengen yang seri merah (531) tapi sayang saat aku datang warnanya kosong.
 
 
Apa aja yang diperlukan untuk memulas kuku ? yang pasti sih siapkan pewarna kuku jangan lupa base dan top coat agar pewarna kuku lebih tahan lama menempel di kuku kita.

step 1 Penggunaan Base Coat


Step 2 proses pewarnaan
Step 3 Penggunaan Top Coat


Step 4 Finishing, membersihkan sisa - sisa pewarna yang menempel pada pinggir kuku
Nah foto diatas adalah proses nail coloring di counter Inglot kemarin, mba - mba nya telaten banget haha. Oiya untuk mendaptkan hasil warna yang lebih intens lagi serta menutup kuku diperlukan dua kali pulasan, sebenernya satu pulasan sih udah cukup tapi warnanya gak begitu keluar, menurutku. Jangan lupa juga sebelum digunakan pewarna kuku harus di shake dulu ya terus shake nya jangan ke atas - bawah melainkan ke kanan - kiri, kalo kata mba - mbanya biar udara gak masuk (kalo aku gak salah denger ya hehe).
 

Hasilnya rapih banget loh hehe. Inglot O2M Breathable Nail Enamel ini dapat kalian dapatkan dengan harga 239.000 (11 ml). Untuk packagingnya kalian dapat lihat, sangat simple dan gak ada yang spesial  sih soalnya sama seperti nail polish pada umumnya. Hanya dengan botol kaca dan tutup hitam yang sudah menyatu dengan aplikatornya.
 
 
Kalau ini remover yang dimiliki Inglot ada yang bentuk pen gitu juga haha lucu banget.
 
Mungkin beberapa dari temen - temen makin bertanya - tanya "Bener Gak Sih Nail Polish Inglot itu "aman" dipakai sholat atau sah kah ketika wudhu?", Well sebenernya pertanyaan ini hanya kalian yang tau jawabannya :) hehe. Semua tergantung stigma kalian masing - masing, kalau aku pribadi ya kalau mau sholat lebih baik kuku itu bersih aja haha tapi kan ada juga yang beranggapan lain so itu semua kembali ke diri sendiri hehe.

Kelebihan dan kekurangan  Inglot O2M Breathable Nail Enamel :
+ cepat kering
+ mudah di aplikasikan, karena aplikatornya berbeda tiap warna yang di hasilkan
+ warnanya banyak
+ awet warnanya (kalau pakai top coat bisa sampai 2 minggu)
+ udara dan air masih bisa bernafas di kuku
- mahal hihi (untuk yang gak terlalu pakai nail polish, tapi untuk yang suka banget nail polish dengan kualitas yang bagus nail polish ini worth to buy kok hehe)

Nah itu tadi adalah pengalaman aku menggunakan nail polish dari Inglot hehe kalau kalian mau mencoba dan melhat - lihat warna yang dimiliki Inglot O2M Breathable Nail Enamel  ini kalian bisa langsung maen ke counter nya hehe. Well sekian dari aku, see you beautiess.


Love,



Achan

0 comments:

Post a Comment