Sunday, April 2, 2017

Attending BeautyFest Asia 2017


Sudah 15 hari berlalu dari event beauty terbesar di Asia berlangsung. BeautyFest Asia 2017 diadakan di Ciputra Artpreneur pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017 lalu. Event ini di hadiri lebih dari 20 orang regional maupun global beauty influencer. Di event ini banyak agenda yang di jadwalkan mulai dari beauty class, talkshow, meet and greet dan masih banyak lagi. Para beauty enthusiast berbondong untuk menghadiri event ini.


BeautyFest Asia 2017
Pihak BeautyFest Asia 2017 memberikan 4 kategori Tiket yaitu

1. Social Package   -     Rp. 599.900
2. Beauty Package  -     Rp. 1.499.900 + goodie bag
3. VIP Package       -     Rp. 2.499.900 + goodie bag
4. Brand Lab           -     Rp. 3.500.000 + goodie bag
 
Dengan harga tiket yang berbeda tentunya memiliki fasilitas yang berbeda pula dari satu tiket dengan tiket lainnya. Harga tiket yang cukup mahal (it's my opinion) tentunya para pengunjung berharap lebih dengan event ini. Sebelum event ini berlangsung banyak brand partner dan media partner bahkan pihak BeautyFest Asia 2017 mengadakan giveaway yang berhadiah tiket BeautyFest Asia 2017 ini, mulai dari tiket social package sampai Brand Lab. Untuk mendapatkan tiket melalui giveaway ini pun juga tidak mudah faktor keberuntungan harus selalu ada di pihak kita hehe.

Clozette Giveaway
Hari pertama event berlangsung menurut saya 'berantakan' khususnya di bagian registrasi , saya berbincang dengan teman - teman media dan ya kesalahan kecil bisa berakibat fatal terlebih dengan harga yang gak murah. Hari kedua event berlangsung sudah mulai 'rapi' dan penjagaan untuk memasuki area yang telah di tentukan per tiket sudah mulai ketat di bandingkan di hari pertama.

Talkshow with Kak Vindy dan Kak Rachel


Talkshow with Kak Suhay Salim dan Kak Nabila Hatifa
 
Antusias pengunjung bersama @inivindy dan @rachgoddard  (pict by @beautyfestasia)
Terlepas dengan adanya masalah, pengunjung tetap antusias menyambut event ini apalagi setelah mereka bertemu dengan influencer favoritnya. Di BeautyFeast Asia 2017 terdapat lebih dari 10 sponsored dan official partner yang dapat pengunjung lihat di booth masing - masing partner.
 
Salah satu booth Sponsored (pict by @beautyfestasia)
Anyway walaupun masalah terjadi saat event ini berlangsung adanya masukan maupun complain dari pengunjung tidak membuat pihak penyelenggara berkecil hati justru adanya masukan atau complain ini membuat pihak penyelenggara mencari cara untuk menyelesaikan masalah yang ada terlihat dengan adanya perubahan di hari pertama dengan hari kedua. Semoga kedepannya event seperti ini bisa lebih baik lagi.

Another Pict at BeautyFest Asia 2017
 



 

See you next Post ~

Love,



Achan

0 comments:

Post a Comment