Monday, April 10, 2017

Review - Mizzu Valipcious Velvet Matte & Metalic Matte

Hello beautiess ~



Mizzu Cosmetics Box
Membayar janjiku di postingan sebelumnya (disini) , kali ini aku akan mengulas 2 warna Lipcream dari Mizzu sekaligus. Tapi 2 warna ini ada di seri yang berbeda, 1 seri velvet matte 1 lagi seri metalic matte. Apa sih bedanya ? well dari namanya aja udah beda tapi selain namanya yang berbeda ya shade yang dimiliki juga beda tentunya hihi. Untuk yang Velvet Matte shade yang akan aku ulas ini shade terbaru dari Mizzu yang juga merupakan hasil kolaborasi Mizzu dengan Star Irawan (katanya sih Limited Edition hehe) sedangkan yang Metallic Matte merupakan Produk Lipcream terbaru Mizzu dimana shade nya memiliki warna yang sesuai dengan namanya , "metallic" alias agak bling - bling gitu deh (apa banget bahasa gue haha).

Mizzu Product

Nah langsung aja aku akan mengulas satu persatu dari Mizzu Valipcious ini , scroll down babes ^^ .

1. Mizzu Valipcious Velvet Matte - Look At Me

 
Seperti yang kita ketahui Mizzu Valipcious Velvet Matte telah memiliki 14 warna yang menurut aku sangat variatif (banyak banget 14 warna kan) , nah tahun ini tepatnya awal april 2017 Mizzu resmi meluncurkan satu warna terbarunya, Look At Me sehingga Mizzu Valipcious Velvet Matte telah memiliki 15 warna. Look At Me merupakan salah satu shade yang dihasilkan dari kolaborasi antara Mizzu Cosmetics dengan Influencer Star Irawan.


Khusus Look At Me box - nya berwarna putih dengan logo bintang di bagian depannya, untuk bagian dalam nya Look At Me masih memiliki packaging yang sama dengan pendahulunya. Untuk formula pada Look At Me saat digunakan juga tidak jauh berbeda dengan pendahulunya masih tetap nyaman digunakan, tidak membuat bibir kering walaupun teksturnya creamy banget.


Yap beginilah swatch dari Look At Me. Warnanya agak sedikit pink dengan sentuhan warna nude, atau biasa dibilang dusty pink . Ketika digunakan di wajah ku yang punya kulit agak gelap malah jadi pucat haha. Ketika terlihat pucat kalian harus gunakan teknik ombre untuk mengakali agar tidak terlihat pucat.

My lip use Look At Me (sorry for awkward eyebrow)
Gimana menurut kalian ? aku pakai Look At Me tanpa teknik ombre lips hehe warnanya gak keliatan kan. Jadi aku sarankan untuk gunakan teknik ombre lips bagi kalian yang punya skin tone agak gelap atau sawo matang saat menggunakan warna lip cream yang seperti ini, kecuali kalau kalian nyaman dengan warnanya hehe. Jujur aku sendiri suka sama warna Look At Me ini tapi ya gitu harus bisa mengakali agar warna Lipstick nya juga masuk ke wajahku. Untuk Look At Me dibandrol dengan harga 89.000, yap lebih mahal 10.000 dibanding yang sebelumnya (karena exclussive dan limited edition maybe hehe) .  Kalian bisa beli langsung di Mizzu Cosmetics Online Store, disini.

2. Mizzu Valipcious Metallic Matte - Copper Gold


Mizzu Valipcious Mettalic Matte ini merupakan salah satu produk terbau dari Mizzu. Metallic Matte sendiri terdiri dari 5 warna. Detail warna dari metallic matte ini agak susah kalau di deskripsikan dengan kata - kata tapi kalau kalian liat langsung pasti jatuh hati sama warnanya yang agak "berkilau" gitu deh hehe.


Dari segi packaging Metallic matte ini sama seperti Mizzu Valipcious sebelumnya yaitu yang Velvet Matte, yang membedakan hanya warna bibir pada gambar packaging. Seperti menjelaskan warna lipcream didalamnya, warna bibir pada gambar packaging dibuat agak mengkilap. Tapi jangan terkecoh dengan warna bibir nya ya soalnya shade dari lipcream tertera di belakang packaging hehe.


Nah ini dia swatch Metallic matte yang aku punya, bagus kan warnanya hehe. Kalau shade ini punya nama Cooper Gold aku malah bilang ini warna coklat dengan efek bling bling gitu hehe. Awalnya aku kira Metallic matte ini gak bisa untuk sehari - hari tapi ternyata aku salah warnanya lucu juga dipake sehari - hari , ya pastinya harus pede sih hehe. Dan warna - warna Metallic gini kayaknya bakal hype nih di 2017 hehe. Dari segi tekstur Untuk Metallic matte menurutku gk terlalu creamy seperti yang velvet matte.

My lips use Cooper Gold
Gimana menurut kalian ? the power of nude banget kan hehe, aku suka sama warnanya yang jadi kalem di wajahku haha. Oh iya aku juga udah cobain Metallic Matte yang shade "Red Rubby" dan "Gemstone" punya temen ku warnanya gemay banget huhu jadi pengen. Semoga besok - besok aku punya lengkap warna Mizzu Valipcious Metallic Matte ini. Buat kalian yang mau punya seri Metallic matte dari Mizzu kalian bisa beli di Galeries Lafayette s/d tanggal 23 April 2017, So... Grab it Fast girls.
 
 
Gimana beautiess, tertarik untuk mencoba salah satu diantara mereka atau malah mau cobain keduanya ? Langsung beli aja karena waktunya terbatas loh hihi
 
 
Jangan lupa mampir ke Official Page nya Mizzu Cosmetics untuk tau lebih lanjutnya ya ^^ . Dan pastinya jangan lupa mampir ke instagram ku di @niisap hehe
 
 
 
Official Mizzu Cosmetics
 
Website     |     Instagram     |     Facebook     |     Twitter    
 
 
 
 
Love,
 
 
 
Achan

2 comments:

  1. Hi achaan.. aku belum punya niiih lipsticknya mizzu penasaraan.. hahaa btw lagi trend banget yaaa lipstick warna2 coklat metalik gitu kekinian bangeet hehee aku pengen nyoba tapi takut ngga cocok... tapi pengen juga ah ! hahaa (labil) tapi kamu cocok kok pake yang gold metalic itu hehehe. Thanks for sharing :)

    www.inkaparamita.con

    ReplyDelete
  2. Hallo kak inka , hehe makasih kak. Iya nih kayaknya bakal hype banget yg warna - warna metalik gitu tahun ini :) , mesti cobain kak hihi .

    ReplyDelete