Friday, June 23, 2017

New Collection : Etude House 'Dear darling Water Gel Tint'

Hello beautiesss~
 
Beberapa hari lalu saya mampir ke salah satu website yang cukup hits dengan segala review dari seluruh wanita di Indonesia, Truee !! Female Daily . Waktu browsing gak sengaja saya lihat postingan tentang salah satu topik wishlist mereka yaitu Etude House Dear Darling Water Gel Tint (bisa cek di - sini) .
 
Ice Cream Lip Tint
 
Postingan itu berhasil membuat saya tertarik dan penasaran tentang produk brand asal negeri Gingseng tersebut. Alhasil saya langsung kepoin website-nya Etude House and i found this product !! Ternyata produk ini baru launching dan baru di jual di store negeri asalnya, Korea . Kalau tertarik dan ingin membelinya kita bisa membelinya secara online melalui website Etude House sendiri.
 
Etude House : Dear darling Tint
 
Dear Darling Water Gel Tint sendiri memiliki 6 varian warna yang menurut saya semua warna wearable for daily look dan masuk hampir ke semua skin tone. Untuk harga, produk ini dibandrol dengan harga KRW 5,000 atau sekitar 60 ribu rupiah, hmmm cukup  murah bukan.
 
Varians Lip Collection
Cukup lama saya memantapkan hati dan memilih warna yang saya inginkan untuk membeli produk tersebut, sadly warna yang saya inginkan sold out. Jujur, untuk koleksi kali ini saya kurang tau apa kelebihannya selain packagingnya yang cutee banget karena memang untuk compare sesuatu yang belum saya coba agak sulit ya terlebih untuk formula itu sendiri, sedangkan untuk produk bibir Etude yang pernah saya coba (for lip tint with same name), saya setuju dengan pendapat bahwa formula-nya yang membuat bibir kering dan pecah - pecah ketika tidak menggunakan lip balm selain itu entah kenapa saya ngerasa lip tint nya tidak menyatu dengan bibir saya. Semoga saja koleksi terbaru ini ada 'perbaikan' formula atau paling tidak sesuai dengan ekspektasi saya.
 
So, girlss apakah kamu tertarik dengan new collection dari Etude House ini? Kira - kira koleksi ini release di Indonesia gak ya ? Saya berharap sih begitu dan untuk koleksi ini mungkin saya akan coba cari olshop di Instagram .
 
 
source : www.etude.co.kr

0 comments:

Post a Comment