Monday, July 3, 2017

Review - Face2Face Lip Stain XOXO

Hello Beautiess~

Salah satu produk asal negeri gingseng yang cukup hits yaitu, Lip Tint. Bisa dibilang Lip Tint itu salah satu pesaingnya Lipstick Matte, Kenapa? Walaupun banyak bermunculan lipstick matte tetapi lip tint juga masih sering dicari loh, alasannya lip tint lebih terlihat natural ketika digunakan. Nah Post kali ini aku mau review salah satu Lip Tint lokal, yap produk ini berasal dari brand lokal yaitu, Face2Face. Setelah sukses dengan XOXO Matte Lipstick , Face2face kembali menghadirkan produk decorative lainnya untuk bibir, kali ini Face2face mengeluarkan produk yang 'katanya' seperti lip tint. Produk ini diberi nama Face2Face Lip Stain XOXO. Penasaran seperti apa produknya, kira - kira beneran seperti lip tint gak sih ? yuk di baca sampai selesai yaa ^^.
  • KILAS PRODUK
2 shade of F2F Lip Stain XOXO (sorry for bad lighting)
Face2Face Lip Stain XOXO ini hadir sekitar awal - pertengahan tahun 2017. Claimnya sendiri produk ini memiliki tekstur yang ringan sehingga membuat bibir terasa segar dan terlihat natural. Secara packaging produk ini ringkas banget berbentuk tube berukuran mini serta memiliki netto 10 gr membuat produk ini pouchable banget, tapi kekurangan dari segi packaging produk ini menurutku yang gampang banget luber dan kurang higienis aja sih karena bentuknya yang tube.
 
Product Packaging

Product ingredient
Nah Secara ingredients aku memang gak begitu paham tentang ingredient kosmetik sih tapi tau lah dikit - dikit, di produk ini aku gak menemukan tulisan paraben but sadly aku menemukan tulisan alcohol dan fragrance, bagi beberapa orang yang alergi terhadap dua ingredient tersebut mungkin bisa berfikir dua kali. Bukan gak menyarankan ya tapi kembali ke diri masing - masing kalau kamu merasa gak masalah dengan ingredient nya ya it's okay.
  • TEKSTUR DAN WARNA
Tekstur dari Face2Face Lip Stain XOXO ini cair, sebenernya gak cair - cair banget sih masih sedikit kental lah tapi masih masuk katagori cair hehe. Secara tekstur memang seperti lip tint pada umumnya hehe. Nah untuk warna Face2Face Lip Stain XOXO ini memiliki 5 warna yang cantik - cantik, dari warna yang terang sampai gelap. Penamaan nya pun cukup unik , kalian tau 'music' kan? nah nama - namanya tuh seperti itu.

Here's the name :

1. Harmony
2. A Capella
3. Rhythm
4. Melody
5. Symphony

Shade of F2F Lip Stain XOXO (source)

Dari lima warna yang ada aku punya dua warna yaitu Melody dan Rhythm, that why i can't describe all colors T_T , tapi gapapa aku akan describe dua warna yang aku punya.


Swatches (Menggunakan Sinar Matahari)
Swatches (Menggunakan Lampu LED)
Okeee, sebenernya dua warna yang aku punya ini sama - sama memiliki hint warna orange, seperti yang dapat kalian lihat pada gambar sekilas warna ini agak susah dibedain dan kalau di apply di bibir hasilnya bener - bener terlihat natural.Yang membuat dua warna ini beda adalah kalau yang Rhythm tuh orange nya masih keliatan banget, buat yang punya bibir gelap (seperti aku) warna ini ngebantu banget naikin tone agar bibir gak keliatan gelap - gelap banget, sedangkan yang Melody ini tuh udah ada campuran warna merah gitu jadi terlihat seperti warna peach (ya gak sih??!). Sebenernya dan menurutku dua warna yang aku punya ini warna aman banget buat terlihat natural cewe - cewe yang punya warna bibir gelap.
  • CARA PENGGUNAAN
Untuk menggunakan produk ini kamu bisa pakai lip brush atau jari. Kalau aku sih prefer jari ya hehe.
  • PRICE and WHERE TO BUY
Untuk mendapatkan produk ini kamu bisa mendapatkan nya di website Face2Face (disini) atau di toko - toko kosmetik rekanan F2F (disini) dan untuk beberapa produk lainnya sudah bisa di dapatkan di drugstore seperti dan+dan . Harganya pun cukup terbilang murah yaitu Rp. 39.000.
  • EXPERIENCE
Pertama nyoba ini suka sama teksturnya yang emang ringan, cair tapi gak cair banget. Selain itu saat di buka akan tercium aroma wangi seperti buah tapi gak ganggu kok. Aku tipe orang yang ga bisa pakai satu warna lipstik jadi pas pakai Face2Face Lip Stain XOXO ini aku mix si shade melody dan rhythm ini, the result ? i really love with the colors haha.

Hasil dari Mix Colors
Hasil di wajahku
Overall... worth to buy kok

(+) Cepat Meresap di bibir
(+) Blendeble , mudah di baurkan
(+) Tekstur Ringan
(+) murah , tapi gak murahan

(-) Kurang higienis
(-) kurang tahan lama (4 - 5 hours without drink and eat)

Rate : 3.5/5
 
Mungkin akan lebih baik packaging nya seperti lip cream ada aplikatornya atau seperti lip tint pada umumnya yang kecil aja gapapa agar lebih higienis dan mudah dalam pengaplikasiannya selain itu pengguna gak akan khawatir isi akan tumpah atau berantakan. Ya mungkin kalau ada mau perubahan packaging atau mau nambah warna bisa dipertimbangkan lah ya saran ini hehe. Well, segitu aja kali ya review dari aku, semoga bisa membantu kalian yang lagi cari racun baru hehe produk ini patut di coba kok.
 
Happy Reading Beautiesss ~
 
Love,
 
 
 
Achan

0 comments:

Post a Comment