Sunday, August 13, 2017

My Experience With Dove Facial Foam Deep Pure

Hello beautiees~

Welcome back! Kali ini aku mau share experience aku setelah menggunakan facial foam dari Dove. Sebelum ke pengalamanku, boleh ya kalau aku cerita sedikit tentang Dove Facial Foam ini? Hehehe.

Dove Facial Foam Deep Pure
Jadi sekitar bulan Mei atau Juni (maaf ya aku lupa), Dove memperkenalkan pembersih wajah dengan Nutrium Moisture Beauty Serum, karena mereka sadar kalau kulit wajah itu lebih tipis dari kulit tubuh lainnya, jadi lebih mudah kehilangan kelembapan hingga 2 kali ditambah kulit wajah perempuan itu sensitive dan rentan banget dengan kekeringan yang melanda serta mudah kusam dibandingkan kulit laki-laki. Dove, kamu paham dan pengertian banget sih sama kami para cewek-cewek, jadi terharu. Varian Dove Facial Foam ini ada 3, yaitu :
 
1. Dove Facial Foam Beauty Moisture  - > Untuk kulit normal, sensitive atau kering.
2. Dove Facial Foam Inner Glow           - > Untuk kulit kusam
3. Dove Facial Foam Deep Pure             - > Untuk kulit berminyak dan kombinasi

Dove Facial foam (Source)

Nah, Nutrium Moisture Beauty Serum itu di setiap produk berbeda ada yang berfungsi untuk menyeimbangkan kelembapan, mengembalikan nutrisi di dalam kulit, serta mengangkat kulit mati. Katanya produk ini merupakan produk pembersih wajah pertama dan satu-satunya loh di Indonesia. Wah, daebak! Membersihkan sekaligus merawat.

Terlepas dari cerita tentang Dove, aku emang anaknya gampang tergoda sama skincare apalagi kalau diiming-imingi bisa mengontrol minyak yang ada di wajahku ini. Langsung deh tergiur. Dari ketiga varian yang ada aku pakai yang Dove Facial Foam Deep Pure karena memang di formulasikan untuk kulit berminyak dan pas banget kulit aku itu tipe yang berminyak. Baca-baca di website Dove , Dove Facial Foam Deep Pure ini mengandung micro-puff yang 10 kali lebih kecil dari scrub biasa, jadi ampuh membersihkan wajah sampai ke pori-pori paling dalam. Gimana gak makin tergiur.

The Result? Still Scroll down, beautiees!
 
Dove Facial Foam Deep Pure
I really love it! Ada 3 hal yang aku suka dari Dove Facial Foam Deep Pure ini.  Aku gak tau itu sugesti atau bukan tapi setelah rutin pakai, aku pikir itu bukan sugesti. Aktivitas aku itu kebanyakan di luar ruangan, jadi debu dan polusi udah jadi sahabat banget sama kulit wajah. Belum lagi paparan sinar matahari. Aku tau hal tersebut yang buat kulit aku gak sehat dan kusam ditambah bad habit aku yang mungkin kalian para cewek-cewek masih juga rasain, MALAS! Ya, kalau udah pulang beraktifitas pengennya bobok di kasur peluk guling lupa kalau kulit wajah harus dibersihin, kalau bangun tidur cuci muka Cuma pakai air aja.

Sampai-sampai aku dimarahin sama ibu karena selalu beli skincare tapi pakainya malas, ogah-ogahan gitu, kalau lagi rajin ya rajin banget kalau lagi malas bisa malas banget. Untung gak malas hidup ya, serem banget. Abis dimarahin itu aku coba deh untuk rutin rawat wajah mulai dari yang paling dasar, yaitu rajin membersihkan wajah. Pas pulang kerumah langsung cuci muka, yang aku rasain FRESH banget! Itu kulit wajah kayak hidup tau gak *ini lebay sih* , tapi beneran ya fresh banget terus lembap. Besok paginya aku cuci muka pakai cleanser lagi, nothing speciall hanya lembap aja yang kurasain.

Pas matahari udah naik agak tinggi, cemas dong nyari tisu dan kertas minyak biar muka apalagi area T-Zone gak terlalu keliatan kayak kilang minyak. Kalian yang punya kulit berminyak dan kombinasi pasti ngerti perasaan ini! Tapi ternyata aku happy banget karena saat itu minyak di wajahku gak seperti biasanya! Memang gak ilang minyaknya tapi gak sebanyak kayak biasanya. Dan aku mikir “oke juga nih” sampai akhirnya aku mulai terbiasa dengan cuci muka pagi dan malam, cieee kemajuan. Hahaha. Thank you Mom!
 
Warna & tekstur Dove Facial Foam
Hal kedua yang aku suka setelah efek yang dihasilkan di wajahku dari Dove Facial Foam Deep Pure ini, yaitu aromanya. Ya, aromanya tuh fesh kayak floral scent gitu. Dan hal terakhir yang aku suka dari facial foam ini, gampang banget di temuin dan harganya terjangkau!

Sekarang ini udah sekitar 2 bulan aku pakai si Dove Facial Foam Deep Pure ini, karena aku ngerasa Dove facial foam ini ngefek di wajahku. Hehehe. Over all, i like it, beneran oil control terus kulit wajah terasa bersih. Kalau aku kasih score tuh 4/5. Terakhir aku cuma mau kasih saran ke kalian jangan sepelekan dalam memilih  pembersih wajah, pastikan pembersih wajah itu sesuai dengan problem kulit kamu. Tetap jaga kesehatan dan kelembapan kulit kalian, beauties!

The Product (maaf ya tulisan di packagingnya ilang gegara sticker T_T )
So, semoga bisa membantu ya! Happy reading and happy trying, beauties~ Oiya kalau kamu sudah mencobanya share juga yuk #WajahmuIstimewa bersama Dove Facial Foam ya. See you next post!

Love,
 
 
Achan

0 comments:

Post a Comment