Friday, August 11, 2017

New Product And Campaign The Body Shop

Hello beautiess~

Welcome back to my blog, kali ini aku mau review salah satu produk The Body Shop terbaru dari varian White Musk, yaitu White Musk L'eau. Oke dalam rangka ulang tahun The Body Shop Indonesia yang ke-25, The Body Shop mempersiapkan varian White Musk L'eau untuk temen - temen yang suka sama aroma yang lebih feminim. Bedanya apa sih sama varian White Musk Original atau yang sebelumnya? Jadi, White Musk L'eau ini dari segi aroma itu cewek banget, lebih soft dan feminim dibandingkan dengan White Musk original yang bisa dipakai oleh cewek maupun cowok.
 
White Musk L'eau ini terdiri dari 3 item, yaitu shower gel, body lotion dan fragrance (edt). Nah, sekarang aku gak akan bahas ketiganya, tapi aku akan bahas khusus fragrance aja, karena menurutku fragrance ini oke banget buat temen-temen coba (bukan berarti shower gel dan body lotion-nya gak oke buat di coba ya hihi).

Varian product White Musk L'Eau

The Product

Sekilas tentang The Body Shop White Musk, produk ini adalah produk pertama dari The Body Shop dan menjadi produk best seller The Body Shop. Di tahun 2017 ini, The Body Shop merefresh White Musk sebelumnya menjadi White Musk L'eau, dimana produk ini merupakan produk 100% vegetarian dan cruelty free dengan aroma yang lebih floral dan fruity. Aroma fruity ini dihasilkan dari green pear, jadi kebayang dong ya segarnya kayak apa. Selain itu produk ini juga menggunakan musk sintetis yang artinya gak perlu lagi deh hewan-hewan disakiti bahkan sampai dibunuh.
 

My Impression

Well, aku gak akan bahas packaging ya, karena nothing special sih dari packagingnya masih tetap simple tapi informatif seperti packaging parfume atau edt The Body Shop pada umumnya.

The Packaging
Aku baru beberapa hari ini sih pakai edt The Body Shop White Musk l'eau ini dan aku cukup terkesan dengan aromanya, aromanya tuh fresh, aku sebenernya kurang suka parfum yang ada aroma buahnya karena biasanya ada aroma "manis" yang berlebihan tapiii White Musk L'eau ini beda walaupun ada ekstrak green pearnya aku gak terlalu mencium aroma manis yang gimana gitu, ada aroma manis tapi gak berlebihan.

The Product
Untuk ketahanannya sendiri karena ini eau de toillete jadi gak diraguin lagi wanginya tahan banget sampe berjam-jam, aku cuma pakai di pergelangan tangan sama leher sekitar jam 8 pagi dan wanginya tuh masih berasa sampai sore. Kira-kira sekitar 7 jam-an lah wanginya stay, memang gak seperti saat pertama kali di semprot aromanya tapi kalau di deketin masih lah ya wangi-wangi gitu. Hehehe.

The Price

Fragrance dari seri White Musk L'eau ini terdiri dari 3 size yaitu 100 ml (Rp499.000), 60 ml (Rp389.000) dan yang paling kecil 30 ml (Rp249.000) dan temen-temen sudah bisa dapatkan di semua counter The Body Shop seluruh indonesia.

The Product
Nah, kalau temen-temen beli fragrance ini atau produk The Body Shop yang lain jangan lupa isi petisi FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING ya! wajib! untuk menyelamatkan populasi hewan di sekitar kita, terutama yang digunakan untuk test produk kecantikan kita. Buat kamu yang gak beli tetep bisa ikutan kok isi petisinya, kamu cukup masuk ke laman ini (disini) dan isi deh petisinya. Dan waktu launching White Musk L'Eau ini The Body Shop memperkenalkan maskotnya, Buny, yang lucu banget.

Bunny & Crew TBS
Yuk, kita mulai menghargai makhluk hidup lainnya~

Happy reading beautiess
Love,


Achan

0 comments:

Post a Comment