Wednesday, August 9, 2017

Review - BLP Eye Collection "Eyeshadow Pen dan Dual Eye Definer"

Hello beautiess~

Welcome august! setelah sekian lama menghilang di blog kali ini aku datang dan langsung mau kasih racun baru dari lokal brand. Hehehe. Udah tau dong beberapa waktu lalu kak Lizzie ngeluarin produk barunya *hayooo yang fansnya kak lizzie atau BLP pasti tau dong* , yap eye collection!! yeaayy, jadi BLP baru aja ngeluarin koleksi untuk area mata atau yang diberi nama eye collection, setelah sukses dengan Lip Coat-nya, akhirnya BLP punya eye collection.
 

Eye Collection dari BLP ini ada dua katagori, yaitu Eyeshadow dan Eyeliner. Now, let's talk about this product!

1. Eyeshadow Pen




Sesuai namanya eyeshadow pen by BLP ini packagingnya bener-bener seperti pulpen, materialnya plastik tapi kokoh. Eyeshadow ini punya 4 warna, sadly aku cuma punya 2 #rapopo T_T . Unjungnya pun sama seperti pulpen lancip, tak seperti eyeshadow stick pada umumnya yang ujungnya tumpul (aku gatau sih yang lainnya gimana, soalnya eyeshadow stick yang aku punya ujungnya tumpul :D ).


Suka banget sama teksturnya yang unik, jadi pas pertama di apply tuh kayak creamy gitu tapi pas dibaurkan gampang banget kayak powdery gitu. Gampang banget buat di blend tapi tetep pigmented. Aku punya 2 warna charcoal black (matte) dan creme gold (shimer), keduanya ini kalau di kombinasiin hasilnya bagus banget! serius! keempat eyeshadow pen punya kak Lizzie ini hasilnya kalau dipakai natural-natural gitu tapi kalau kalian suka yaang agak smokey eyes gitu tinggal mainin di warna gelapnya aja. Oiya eyeshadow ini retractable dan punya rautan juga loh, jadi kalau mau mempertajam bisa banget!



2. Dual Eye Definer 



Ini semacam eyeliner ya, girlss. Eyeliner dari BLP ini ada dua sisi, sisi pertama memiliki warna hitam pekat dan sisi lainnya warna silver.


Modelnya seperti pensil, teksturnya seperti crayon, creamy gitu, ini slim banget kayak eyeliner pensil aja gitu. Eye definer ini enak banget dipakainya soalnya gak narik-narik kulit, selain itu sekali pulas warnanya tuh terlihat dan langsung nge-set, kena air gak ngaruh loh tetep ON di mata. Ini serius nyaman banget dipakainya apalagi kan ini dipakai di area yang gampang berair ya.


Nah, silver nya ini lebih ke abu-abu jadi di aku kesannya kotor. Huhuhu. Jadi lagi-lagi aku pakainya yang hitam.

Bisa dibilang rangkaian eye collection dari kak Lizzie Parra nih oke BGT! dari semua produk aku akan tulis plus-minus berdasarkan pengalamanku ya, girlss~

(+) Warna Pigmented
(+) Waterproof
(+) Mudah dibaurkan - untuk eyeshadow
(+) Mudah saat di aplikasikan
( - ) Pilihan Warnanya kurang banyak

At least score buat produk ini 4/5, menurutku khusus eyelinernya kalau kamu masih pemula dalam menggunakan eyeliner pakainya tipis-tipis dulu ya, karena eyelinernya ini tuh langsung nge-set gitu dan susah di hapus nya *pengalaman pas nyoba pertama kali*.

For price keduanya terjangkau kok untuk hasil yang akan didapatkan, yaitu Rp 129.000 , yap untuk semua eye collectionnya BLP ya!

Well, selamat mencoba see you next post ^^
*sorry for bad picture*

Love,


Achan

0 comments:

Post a Comment