Saturday, October 28, 2017

Kembalikan Rasa Percaya Diri Dengan Segelas Kopi

Hello Beauties~
 
Welcome back!! Sedikit mengulas tentang event yang kuhadiri beberapa waktu lalu. So, keep reading beauties~
 
Tanggal 7 Oktober 2017, aku menghadiri sebuah acara dengan tema Work In Style With NESCAFE Green Blend Gathering bersama teman-teman blogger lainnya. Acara ini diadakan oleh NESCAFE dan Clozette Indonesia. So, thank you NESCAFE and Clozette for invited me. Acara yang diadakan di kawasan kemang, Ecology Bistro ini turut mengundang Tyna Kanna Mirdad sebagai narasumber dan Ankatama sebagai pembawa acaranya.
 
www.annisaputri.com | Nescafe Grend Blend Gathering 1
 
Saat talkshow, Tyna bercerita bagaimana kesehariannya sebagai ibu rumah tangga dan public figure. Tyna juga share siapa sih yang menjadi inspirasi dirinya dalam hal fashion dan parenting, tak disangka ternyata seorang Jennifer Bachdim menjadi salah satu inspirasi bagi Tyna. Meskipun begitu, Tyna berkata semua kembali kepada diri sendiri dan rasa percaya diri. Ya sih, karena tidak semua style dari inspirator kita pas di kita. Hahaha.
 
www.annisaputri.com | Nescafe Grend Blend Gathering 2
 
Di acara ini kita di perkenalkan juga dengan salah satu produk terbaru NESCAFE yaitu, NESCAFE Green Blend. Katanya, NESCAFE Green Blend ini mampu meningkatkan rasa percaya diri serta membuat kita merasa kenyang setelah meminumnya. Aku gaktau juga sih kok bisa? Karena untuk aku yang penikmat kopi, mindset aku udah tersetting bahwa setelah minum kopi rasa percaya diri akan meningkat dan ini berlaku untuk kopi apapun. Hahaha.
 
Ternyata, setelah diberikan product knowledge aku pahamlah kenapa NESCAFE Green Blend ini beda daripada yang lain. Ternyata kopi ini tuh kaya dengan antioksidan dan menggunakan biji kopi hijau alami, jadi secara gak langsung kopi ini bisa menahan rasa lapar. That's why setelah meminum kopi ini katanya terasa kenyang.
 
Tyna sendiri mencoba dan membenarkan bahwa setelah minum NESCAFE Green Blend ini bisa menekan rasa lapar, dan temanku yang telah mencobanya memberikan respon yang sama. Jadi, aku juga penasaran buat coba, se-amaze itukah hasilnya. Hahaha. Setelah selesai bercerita tentang fashion dan kopi, saatnya sesi DIY Pop Up Card.
 
Membuat DIY Pop Up Card dengan quotes di dalamnya dalam waktu kurang lebih 30 menit. Ya ampun cobaan apalagi ini, aku anaknya gak sekreatif itu T_T . Melihat teman-teman lain sudah memulai dengan kreatifitas mereka, aku masih membuang waktu untuk mencari ide. Dan inilah hasilnya.
 
www.annisaputri.com | Nescafe Grend Blend Gathering 3
 
www.annisaputri.com | Nescafe Grend Blend Gathering 4

I try to make a two side this Pop Up Card (Outside with my name and Inside with the quotes). Aseli kesel!! Quotesnya tuh gak sesuai sama apa yang dipikirkan, bahasanya pun salah gantung gitu. Arrgghh!! Fix ini quotes gagal *yang baca ini kalian boleh ketawa sepuas-puasnya*. Kelar buat DIY Pop Up Card, time to lunch! Yeay Finally, LUNCH!! Hehehe.

Setelah lunch, saatnya pengumuman Pop Up Card terbaik dan best dress. Ya, diantara kompetisi yang ada aku gak menang satupun T_T, but it's okay and congratulation untuk teman-temanku yang menang. Hehehe. Tak terasa telah di puncak acara, acara ini ditutup dengan foto bersama. Kita juga dapet goodies yang isinya kopi NESCAFE Green Blend ini. Yeayyy!! Lumayan stok kopi seminggu. Hehehe.

Well, kalau kalian masih penasaran tentang NESCAFE Green Blend ini boleh loh langsung kepoin instagramnya, disini. Sekian post kali ini. Thank you for reading and see you next post beauties~

Love,

Annisa P Putri
 
 
Don't forget to follow me at instagram @niisap 

0 comments:

Post a Comment