Friday, December 22, 2017

Review - Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel

Hello Beautiesss...

Welcome back to my blog!! Kali ini aku mau review produk yang pastinya temen-temen semua udah gak asing lagi sama produknya. Penting gak penting sih, tapi aku cuma mau share aja ke temen-temen yang mungkin diluar sana belum ada yang tahu tentang produk ini. Yep, tanpa berlama-lama langsung aja yuk 👇👇.

Wardah Nature Daily | www.annisaputri.com

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel merupakan produk Wardah dari rangkaian Nature Daily. Sebenarnya, Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel merupakan repackaging dari Wardah Hydrating Aloe Vera Gel. Gel multifungsi ini memiliki kandungan ;
 
1. Hydramild Aloe Vera Extract : Ekstrak Aloe Vera organik yang dikenal memberikan efek menenangkan dan melembabkan.
 
2. Triple Hydrating Complex     : Perpaduan bahan pelembab pilihan untuk memberikan kelembaban ekstra menenangkan sepanjang hari tanpa rasa lengket.

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel | www.annisaputri.com

Kemasannya masih sama dengan yang sebelumnya, yaitu berupa tube 100 ml sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Tekstur dari Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini sesuai dengan namanya yaitu gel dan tidak memiliki warna alias bening. Aromanya juga tidak terlalu menyengat, malah enak banget menurutku fresh banget.

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel 1 | www.annisaputri.com

Aku sudah pakai Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel kurang lebih 3 bulan, sesekali aku pakai di wajah dan it's ok with my skin face. Tapi, aku lebih sering menggunakan produk ini untuk area kaki dan tangan, karena area tersebut lebih kering dibandingkan area lainnya. Oiya, pas dipakai gel ini ringan banget di kulit meskipun teksturnya gel.

Gel ini membuat kulit lembab dan segar kembali. Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini ditujukan untuk kulit normal to dry (kering). Lalu, bagaimana kalau punya kulit yang berminyak? Aku sendiri punya kulit wajah berminyak, aku tetap pakai tapi hanya sedikit. Itupun untuk sekedar menyegarkan saja. Jadi, tidak aku oles ke seluruh wajah melainkan hanya aku tepuk-tepuk di wajah.

Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel 2 | www.annisaputri.com


Lagipula Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini tak hanya untuk wajah kok, meskipun kulit wajah kamu berminyak belum tentu di area lainnya juga berminyak. Jadi, kamu bisa manfaatkan untuk area yang lain. The point is... kalian gak akan nyesel deh pakai ini!! Karena aku sendiri gak nyesel cobain ini. Hahaha.

Kalau di foto emang gak akan terlalu terlihat sih, tapi kalau diperhatiin dan dirasa setelah menggunakan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini kulit aku lebih terhidrasi. So, jangan lupa buru-buru beli !! Soalnya ini produk cepet banget sold out-nya. Okedeh terimakasih yang sudah membaca sampai selesai dan see you next post yaaaa~


Love,


 Annisa P Putri 

22 comments:

  1. Ini boleh untuk wajah yaa ? Soalnya di cara pakai nya hanya menyebutkan "tubuh"..

    ReplyDelete
  2. Hai, thank you for coming ��

    Sebenernya penggunaan pada wajah itu eksperimen pribadi sih karena aku ingin mencoba bener gak sih produk ini 'multifunction gel'. Dan ternyata di wajahku gak menimbulkan efek yang aneh2. Tapi aku gak menyarankan produk ini sebagai pengganti moisturizer.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Hai, thank you for coming :)

      Untuk harganya kalau gak salah Rp. 38.000 :)

      Delete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. aku juga suka banget pake ini adem :)

    tifanydheanisa.wordpress.com

    ReplyDelete
  6. Replies
    1. Hai, thank you for coming :)

      Kalau menurutku boleh-boleh aja, tapi untuk hasil atau efeknya mohon maaf aku kurang tahu :)

      Delete
  7. Kan udah di oleskan ke wajah, tunggu kering atau bgmn yaa, cara pakainya kurang lengkap :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, thank you for coming :)

      Kalau aku pribadi, setelah di oleskan ke wajah tunggu beberapa saat sampai benar-benar meresap, baru dilanjutkan jika ingin menambah skincare lainnya atau akan menggunakan makeup :)

      Delete
  8. Pelembab ini agak lengket ya
    Jdi kalau mau pake bb cream agak susah di blendnya di wajah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, thank you for coming :)

      Memang agak lengket tapi Kalau ingin digunakan sebagai pelembab wajah bisa tunggu beberapa saat sampai rasa lengketnya sudah tidak terlalu terasa. Baru dilanjutkan menggunakan makeup (foundation/bb cream).

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. bisa dipakai malam sebelum tidur juga gak?

    ReplyDelete
  11. Wardah Aloe Vera hydramild sama hydrating beda gk kak?

    ReplyDelete
  12. Sya jg pke ini di wajah stiap mlm,wjh sy cenderung kering dn berminyak di areaT- zone...semenjak rajin pakai wajah jdi lbh segar,klo mnrt kk aman" aj ga klo sering di pakai di wajah???

    ReplyDelete
  13. Bisa dijadikan base makeup ga si ka? Aku udh beli tp lupa nanyain bisa dipake pelembab sebelum pake makeup gt ga?

    ReplyDelete
  14. Ka kalo abis pake Aloe hydramild multifunction gel terus pake aloe hydramild moisturizer cream boleh ga?

    ReplyDelete