Monday, January 8, 2018

Masih Takut Ke Dokter Gigi? Coba Klinik Gigi Yang Satu Ini Yuk!!

Hello beautiesss...
 
Di awal tahun 2018 ini, sebagai pembukaan aku mau share tentang pengalaman aku ke dokter gigi. Agak out of topic dari materi aku di blog selama ini, tapi gapapalah ya semoga post ini bisa ngebantu kamu yang mau ke dokter gigi. Okee, tanpa lama-lama lagi aku langsung mulai aja dan selamat membaca ya.
 
Aku sendiri sebenarnya agak takut dengan dokter gigi, makannya aku jarang banget ke dokter gigi. Beberapa bulan lalu (aku lupa tepatnya kapan) aku ke dokter gigi di salah satu rumah sakit untuk cek kondisi gigi karena aku mulai ngerasa sakit gigi. Ternyata gigi geraham belakangku berlubang dan harus di tambal.
 
Nah, di malam tahun baru kemarin aku ngerasa sakit gigi lagi , sakitnya ampun-ampunan deh. Sebenernya ini bukan pertama kalinya setelah di tambal giginya sakit, tapi karena anaknya ngeyel yaudah dibiarin aja toh entar ilang sendiri sakitnya. Hahaha. Setelah berpikir panjang akhirnya tanggal 2 Januari 2018, aku memutuskan ke dokter gigi untuk check up kondisi gigi sekalian scalling.
 
omdc dental clinic | www.annisaputri.com
 
Kali ini aku gak check ke rumah sakit tapi ke Dental Clinic milik ibu dokter cantik, Drg. Oktri Mannesa, OMDC. Aku datang ke OMDC yang di mampang karena lebih mudah terjangkau. Awalnya aku takut, soalnya ini pertama kali ke dokter gigi sendirian, jadi agak parno gitu ga ada temen ngobrol. Pas sampe di lokasi ternyata tempatnya nyaman banget jadi sedikit mengurangi rasa takut. Karena aku sudah reservasi sebelum datang, gak perlu waktu lama untuk aku menunggu masuk ke ruangan dokternya.
 
ruang tunggu omdc dental clinic | www.annisaputri.com
 
 
Dekorasi dari OMDC ini mulai dari luar sampai ruang dokternya berwarna pink plus ungu lucu banget. Di lantai 1 khusus untuk pemayaran a.k.a kasir, di lantai 2 untuk reservasi dan data diri. Nah, jadi yang belum atau sudah reservasi langsung ke lantai 2. Ohiya, OMDC ini punya member card seperti rumah sakit pada umumnya, tapi member cardnya itu lucu-lucu banget gak kaku.
 
Kebetulan aku baru pertama kali datang ke OMDC, jadi begitu sampai dan naik ke lantai 2, aku harus mengisi data diri terlebih dahulu. Untuk OMDC card akan otomatis mendapatkan dengan tambahan biaya 35 ribu. Kalau kamu tanya apa benefit dari OMDC card? Aku juga kurang tahu, pas aku tanya, katanya saat ini untuk memudahkan mendata pasien. Hmmm, ya berdoa saja kedepannya bisa ada poin atau diskon, biar rajin ke dokter gigi. Hahaha.

ruang tunggu omdc dental clinic 1 | www.annisaputri.com
 
Saat aku ke OMDC, aku dapet dokter yang baik dan sabar banget menurutku, penjelasan dan sarannya juga jelas. Kalau aku gak salah inget namanya drg. Ambar. Yang pasti sih nyaman banget. Ohiya soal biaya, OMDC ini transparan banget menurutku, kamu bisa cek harganya di instagramnya, disini. Saran sih ya lebih baik reservasi dahulu sebelum datang dan lebih baik memilih pagi hari. Aku sendiri reservasi jam 10 pagi dan belum terlalu banyak pasiennya, jadi tak terlalu lama menunggu. Hehehe.

omdc dental clinic 1 | www.annisaputri.com

Nah, makannya jangan tunggu sakit gigi baru ke dokter gigi ya beautiesss, karena sakit gigi tuh gak enak banget. Kalau udah sakit gigi yaudah nikmatin aja tuh sakitnya. Sekian cerita dari aku semoga bermanfaat buat temen-temen semua. See you next post..
 
Love,



Annisa P Putri 

0 comments:

Post a Comment