Friday, May 18, 2018

[EVENT] 3 Hari di BEAUTYFESTASIA 2018? Ngapain Aja?

Hello beautiesss!!
Welcome back to my blog, kali ini aku mau event report aja sih. Hehee. Jadi, udah tau kan kalau dari tanggal 16 - 17 Maret 2018 itu event BEAUTYFEST ASIA 2018 berlangsung. Nah, kebetulan ini tahun kedua untuk BEAUTYFEST ASIA 2018 hadir di Jakarta dan ini merupakan kali kedua juga aku hadir di event ini. Kalau kalian mau tau gimana event BEAUTYFEST ASIA 2017, kamu bisa langsung check disini, karena aku sudah sempat memberikan testimoni aku tentang event ini. Hehe.
Oke!! Tanpa berlama-lama aku akan langsung aja, ya! Di tahun kedua BEAUTYFEST ASIA berlangsung, menurutku ini cukup teratur. Dimulai dari harga tiket yang bisa dibilang terjangkau dibanding sebelumnya dan kondisi disana yang gak "riweh" menurutku. Beberapa brand yang ada disana lumayan sukses menguras kantong. Haha.

Aku bilang menguras kantong, karena emang dia jual dengan harga diskon yang kalo di counter-counter pada umumnya harga tinggi, di event ini kalian bisa dapetin harga disc up to 70%. Bahkan ada yang kasih gratis produk terbaru yang belum dijual dipasaran, seperti MAKE OVER dan beberapa brand dari UNILEVER Group (tentunya dengan s&k berlaku ya). MAYBELLINE juga mengadakan flash sale, wah dijamin khilaf dah. Haha.

Oiya, yang paling aku notice adalah di BEAUTYFEST ASIA 2018 ini sepertinya tempatnya agak lega atau memang brand yang hadir tidak seperti tahun lalu? Hmm, aku juga kurang tahu sih dan aku gak terlalu ambil pusing karena emang tujuan aku dateng pun untuk berburu diskonan yang kebetulan brand-brand favoriteku ada disana.  Hehe.

Daaaan aku happy banget karena aku dateng 3 hari berturut-turut dan setiap harinya aku pulang dengan membawa goodies. Goodies ini gak semuanya aku beli, hanya beberapa brand titipan ibuku dan adekku yang aku beli, selebihnya kalian bisa tebak dong? Yap, IT'S FREE!! Kalian bisa intip foto dibawah ini, gimana keseruan aku di BEAUTYFEST ASIA 2018. Hehehe.


Beberapa goodies yang aku dapet dan free diantaranya ada :

1. MAKE OVER Velvet Matifying Primer : Ini barunya Make Over

2. Pond's InstaBright Tone Up Cream : Ini produk barunya Pond's, dia itu skincare + makeup. Kalian bisa baca langsung reviewnya, disini.

3. LAKME Lip Gloss, Eyeshadow Crayon, Mouse Foundation (Mini Kit)

4. TRESSEME Deep Cleanse & Protect

Terus sisanya tuh ada pouch dari MAKE OVER (ini ada isinya juga tapi lupa. Hehehe), pouch dari Pond's, sling bag dari UNILEVER, aku juga dapet LED mirror dan mini ring light gitu, ya lumayan banyak sih yang aku dapet. Hehe. Untuk goodies yang aku dapet dan beli, mohon maaf banget aku gak foto karena banyak banget dan sebagian udah aku bagi-bagi T_T. 

Oiya, selain ikutan games dari tiap brand, sejujurnya di BEAUTYFEST ASIA 2018 ini banyak banget cerita yang menurutku inspiratif dari berbagai narasumber, salah satunya Ibu Susi. So, i think dateng ke event-event beauty kayak gini gak selalu buang-buang uang kok, tergantung sudut pandang aja. Hehe. 

Anyway, sekian cerita aku tentang event BEAUTYFEST ASIA 2018, happy reading and see you next post, babes!!

Love,


Annisa P Putri

0 comments:

Post a Comment