Saturday, July 14, 2018

Apa Perbedaan Dari Ketiga Varian POND'S Magic Powder? Check This out!

Helloo beautiesss....

Welcome back to my blog! Kali ini aku lagi gamau review, aku cuma mau sharing aja. Hehe. Kalian pasti tau kan akhirnya Pond's Magic Powder secara resmi hadir di Indonesia di bawah naungan PT Unilever. Jadi, buat kamu yang belum sempat mencoba, bisa langsung beli di official storenya Unilever atau sekarang bisa kamu dapatkan di Indomaret/Alfamart dengan harga yang terjangkau, yaitu 25 ribu rupiah.

 
Nah, beberapa waktu lalu ada yang tanya sama aku, "jadi yang masuk indo itu cuma yang bb magic powder (botol full pink/peach) ya kak?" dan "bedanya apa sih kak dari tiga varian yang ada?". Jadi gini, setelah aku cari - cari di official store Unilever maupun Pond's yang online, aku tidak melihat tanda - tanda adanya dua varian lainnya. Jadi, kemungkinan yang masuk baru satu, yaitu yang botol full pink/peach itu.
 
Nah, lalu menanggapi pertanyaan berikutnya, ketiga varian Pond's Magic Powder ini apa bedanya? Kalau menurutku ya jelas peruntukannya beda, lah wong dijudulnya saja suda beda kok. Tapi, untuk lebih detailnya, baca terus sampai selesai ya! Hehehe.


Secara kemasan Pond's Magic Powder ini tidak berbeda, yang membedakan adalah tulisannya.

1. Pink - Putih : Pinkish White Glow Powder - UVA/UVB Protection
2. Biru - Putih : Natural Mattifying Powder - UVA/UVB Protection
3. Full Pink/Peach : Magic Powder BB


Nah, kalau ditanya bedanya apa selain warna kemasan, tulisan, dan warna isi produk, jelas fungsinya beda meskipun sama - sama bedak.


For example, aku punya kulit kombinasi to oily dan mau buat tampil lebih matte, berarti aku pilih si Pond's Yang Natural Mattifying (biru-putih). Hmm, kalo gitu ada lagi kah yang membedakan ketiga varian ini? Menurutku sih gak ada, semua tergantung preferensi kamu, tampilan kamu mau seperti apa dan bagaimana. Hehe. Jadi, menurutku gak masalah juga kalau kamu punya kulit yang berminyak tapi pengen juga pakai yang Pinkish White Glow Powder  atau yang Magic Powder BB.

So, semoga postingan kali ini bisa membantu temen-temen yang belum sempat mencoba produk ini. Thank you for reading and see you next post!
 
 
Love,
 
 
Annisa P Putri

0 comments:

Post a Comment