Saturday, July 7, 2018

Tissue Masker? First Impression Garnier Tissue Mask

Hallo Beautiiiess!

Welcome back to my blog! Hehe. Kali ini aku mau share first impression aku menggunakan produk Garnier Tissue Mask. Jadi, aku dapet Garnier Tissue Mask waktu acara JakartaXBeauty 2018 dengan cara isi questioner gitu. Tapi, malah aku baru nyoba produknya satu bulan terakhir ini. Hehe. Di JakartaXBeauty 2018 ini, aku dapet ketiga varian Garnier Tissue Mask!


Yap, mereka punya 3 varian. Apa aja variannya? Ini dia varian Garnier Tissue Mask!

1. Garnier Serum Mask HYDRA BOMB - Intense Hydrating Purifying Tissue Mask


Mengandung Green Tea Extracts dan Hyaluronic Acid Serum. Kegunaannya menutrisi intensif untuk kulit bebas kilap dan mengencangkan pori. Cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi.

2. Garnier Serum Mask HYDRA BOMB - Intense Hydrating Bouncy Tissue Mask


Mengandung Antioxidant Pomegranate dan Hyaluronic Acid Serum. Kegunaannya menutrisi intensif untuk kulit yang terasa elastis dan lembap. Cocok untu kulit kering.

3. Garnier Serum Mask SAKURA WHITE - Intense Hydrating Radiance Tissue Mask



Mengandung Japanese Sakura dan Hyaluronic Acid Serum. Kegunaanya menutrisi untuk kulit terasa lembut dan tampak cerah merona.

Ketiga varian Garnier Tissue mask diatas memiliki fungsi dan beberapa kandungan yang berbeda, selain itu produk ini sudah teruji secara dermatologis. Uniknya adalah di kemasan tertulis bahwa penggunaan satu masker setara dengan penggunaan serum selama seminggu. Wah, penasaran kan sama hasilnya? Sama! Aku juga. Haha.
 
Aku pakai masker ini pada malam hari dan hasil yang aku rasakan secara langsung setelah menggunakan masker ini adalah kulit aku jadi lebih lembap dan kenyal, selain itu kulitku juga terasa lebih fresh. Sejujurnya, aku masih bingung bedanya tissue mask dengan sheet mask. Apakah karena lembaran maskernya seperti tissue? Hmm, aku kurang paham juga sih.

 
Anyway, tak seperti sheet mask, di dalam kemasan Garnier Tissue mask terdapat dua lapisan, yaitu lembar masker dan lembar lapisan pelindung (berwarna biru). Nah, lembar lapisan pelindungnya dilepas setelah lembar masker sukses digunakan di wajah. Unik sih ini, karena aku belum pernah liat. Haha. Yang jadi favorit aku adalah sisa cairan serumnya tak terlalu banyak, jadi tak terkesan buang - buang produk gitu loh. Lalu, efek yang terlihat selama penggunaan sebulan?
 
Apa ya, sejujurnya aku belum melihat hasil yang signifikan sih selain lembap, lembut, dan kenyal, tapi memang kulitku terlihat sedikit lebih cerah. Ada banyak faktor yang mempengaruhi hasil ini, seperti regenenerasi kulitku yang butuh proses lebih lama. Oh iya, aku pake masker ini seminggu dua kali dan di kombinasikan dengan skincare yang berbeda - beda. Mungkin itu bisa jadi faktor kenapa hasilnya belum terlihat signifikan.
 
Karena kan beberapa kandungan skincare ada yang tidak bisa digunakan bersamaan, sedangkan aku gak terlalu paham soal itu. Mungkin aku harus banyak baca lagi tentang ingredient skincare dan makeup. Hehe. Untuk kamu yang hendak mencoba dan ingin melihat hasil sesuai dengan yang ditawarkan, aku sarankan untuk mencoba dan ikuti sesuai petunjuk yang ada. Hehe. So, sekian dari aku. See you next post~
 

Annisa P Putri

0 comments:

Post a Comment