Sunday, August 5, 2018

[Fisrt Impression] 3 Masker Versi Terbaru Dari Innisfree

Hello Beautiess...

Welcome back to my blog! Seneng banget bisa balik dan berbagi  lagi sama kalian. Kali ini aku mau kasih first impression aku tentang 3 masker terbaru dari Innisfree. Hehe. Penasaran seperti apa? Baca terus sampai selesai ya!

 
Nah, ketiga masker ini merupakan rangkaian dari seri volcanic dan hadir dengan versi yang berbeda, yaitu clay mask, stick mask, dan peel off mask. Lalu, apa yang membedakan produk terbaru ini dengan yang sebelumnya? Jadi, untuk produk ini katanya mampu menyerap sebum dan kotoran pada wajah 2 kali lipat! Menarik kan? Apalagi buat kamu yang sudah tau gimana bagusnya masker Innisfree volcanic ini untuk mengangkat komedo. Tanpa basi - basi, aku langsung mulai aja ya! Hehe.

1. Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X


Sudah tidak asing lagi dong sama produk ini. Hehe. Ya dong salah satu produk unggulan Innisfree. Heeheh


Untuk kemasan, selain warna tube yang lebih cokelat, tak ada perbedaan yang spesifik dengan kemasan yang sebelumnya. Lalu, untuk teksturnya tidak terlalu berbeda jauh juga dengan yang sebelumnya juga kok.


2. Innisfree Super Volcanic Stick Mask 2X


Nah, ini nih yang unik! Masker dalam bentuk stick? Aneh tapi beneran ada. Jujur aku belum pernah lihat ya masker dalam bentuk stick, jadi kalau memang misalnya sudah ada, berarti fix  aku yang kudet. 

Dari segi kemasan, aku ngerasa ini lebih efesien dan higienis. Efesien karena gak perlu lagi brush sebagai aplikatornya dan higienis karena ini produk berbentuk stick ya, at least dari produk kamu akan langsung pulas ke wajah, yakali mau gantian? Kalau aku sih untuk produk yang berbentuk stick seperti ini tidak menyarankan digunakan bersama - sama.

 
Untuk teksturnya menurutku ini lebih "kering" dibanding yang clay mask, mungkin karena dipadatkan kali ya?! Tapi, tetap mudah untuk di aplikasikan kok. Nah, untuk innisfree Super Volcanic Stick Mask 2x ini retractable gitu, jadi tinggal putar dan pulas deh. Easy to used!

Sedihnya adalah aku agak susah pakai stick mask ini di area cuping hidung, kenapa? Karena terlalu besar maskernya T_T.

3. Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2X

 
Aku selalu penasaran dengan peel off mask sih, soalnya beberapa kali pakai peel off mask tuh kayak gak "nampol" gitu loh. Pas, Innisfree keluarin Peel Off mask kayak langsung ke brain wash untuk cobain. Haha.



Secara kemasan Innisfree Super Volcanic peel off Mask ini punya kemasan tube berwarna cokelat. Untuk teksturnya, produk ini lebih cair tapi kental dibanding kedua saudaranya. Mungkin karena ini peel off kali ya. Hehe

So, How The Result?

 
Sebelumnya aku memang sudah menggunakan produk masker Innsifree, entah yang sheet mask ataupun yang super volcanic clay mask. Dan produk clay mask dari korea yang buat aku jatuh hati memang Innisfree. Jadi, aku seneng banget pas mereka hadirkan produk yang memang aku pakai sejak lama dengan tambahan komposisi yang bisa "nendang" segala macem kotoran (sebum, dll) di wajahku. 
 
 
Anyway aku gatau apakah aku agak halu, tapi aku ngerasa pas pakai ketiga masker ini ada sensasi dinginnya gitu. Hmmm, ada yang udah coba dan merasakan juga? Hehe. Ketiga masker ini bisa kamu pakai bersamaan atau multi masking loh.

Dari ketiga produk, antara Innisfree Super Volcanic Peel Off Mask 2xInnisfree Super Volcanic Stick Mask 2X, Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2X, aku masih tetap prefer yang bentuknya clay mask. Haha. Alasannya? Entah kenapa dia yang lebih "nampol" aja bersihinnya. Tapi, ini pendapatku ya, semua kembali lagi ke selera masing-masing. Oh iya untuk ketiga masker Innisfree ini bisa kamu temui di seluruh gerai Innisfree dan kamu bisa beli dengan harga di bawah 200 ribu.
 
Well, sekian dari aku! Semoga tulisan ini bisa bantu temen-temen yang penasaran dengan ketiga produk masker versi terbaru dari innisfree ini. Hope you all like my review, babes!


See you next post!


Annisa P Putri

0 comments:

Post a Comment