Sunday, September 16, 2018

[COMPARISM] Wardah Instaperfect City Blush : ADORE vs BLISS

Hai babes! Welcome back to my blog!

Long time no see, right? Hehe.
Kali ini aku mau compare produk wardah terbaru, yaitu Wardah Instaperfect. Lah, produk apa yang mau di compare dah? Produk yang akan aku compare adalah si Instaperfect City Blush.
"Ngapain di compare sih, kan mereka emang cuma beda warna aja?"
Ya, sekedar sharing aja sih pengalaman aku ketika galau dengan dua pilihan warna dari Wardah  Instaperfect City Blush ini.

Tau dong kalau blush on khusus series Wardah Instaperfect hadir dengan 2 pilihan warna? Nah, karena banyak juga yang terkecoh saat membelinya, aku mau kasih pencerahan nih buat temen-temen yang tertarik untuk beli tapi bingung pilih warna yang mana. Tanpa berlama-lama aku akan langsung mulai aja ya!
 
Dilihat secara keseluruhan mulai dari kemasan, tekstur dan harga, kedua produk ini tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Nah, yang akan aku bahas dan lebih aku tekankan disini adalah warnanya. Saat pertama kali lihat, jujur aku langsung suka banget sama varian Bliss dibanding Adore. Warnanya tuh aku banget, warna peach yang soft dan gak terlalu gonjreng gitu.


Beda banget kan sama yang Adore, warna Adore ini lebih terkesan berani (menurutku). Aku juga sempat berpikir bahwa warna Adore ini akan terlihat berlebihan di wajaku dengan warna pinknya.


Sangking bingungnya mau beli yang mana, akhirnya aku putuskan untuk beli keduanya. Pas sampe di tanganku, aku udah ber-ekspektasi bahwa si Bliss lah pilihan yang pas. Saat coba swatch di tissue, warna Bliss itu cantik banget!


Sedangkan yang Adore, aku akui warna juga cantik tapi ya seperti warna pink pada umumnya, kadang aku ngeliatnya seperti warna pink dengan sedikit hint merah. Haha.


Nah, sangking penasarannya aku lanjut swatch di tangan. Seketika, ekspektasi aku hancur! Warna Bliss gak keluar di kulitku T_T. Karena gak terima, aku langsung coba di wajah. Eh bener aja, warnanya tuh bener-bener gak keluar pas di blend malah hilang. Sedih akutu~ Macem udah naksir orang eh orangnya jalan sama orang lain T_T.


Sedangkan, si Adore warnanya jadi cantik banget di tanganku dan saat aku apply di wajah justru warna ini lebih bisa di tolerir. Hmmm. Tuhkan aku jadi galau banget~


Jadi, ini yang namanya ga sesuai ekspektasi? Akhirnya, sampai saat ini yang aku pakai adalah si Adore dan untuk warna yang Bliss aku hibahkan ke saudaraku yang lebih cocok pakai warna itu. Anyway, setelah aku tanya sama temen-temen yang udah coba produk ini, memang si Bliss kurang keluar warnanya dibandingkan si Adore. Hmm, baiklah kalau begitu.
 
So, itu tadi hasil perbandingannya, semoga bisa membantu temen-temen yang lagi galau dan bingung mau beli warna apa. Hehe. Thank you yang sudah baca sampai selesai and see you next post~

Love,


Annisa P Putri

0 comments:

Post a Comment