Monday, October 8, 2018

[FINANCE] Pintar Kelola Keuangan Sejak Dini Untuk Proteksi Diri

Howdy everyone!!

Kali ini aku akan bahas sesuatu yang beda, ini agak diluar jalur sih tapi entah kenapa pengen banget share soal ini. Jadi, post kali ini aku akan bahas tentang finance atau keuangan. Ya kalian tahu lah, terkadang kondisi finansial menjadi tolak ukur seseorang.
img by https://techflourish.com/
Nah, sebagai seorang pekerja freelance sekaligus anak kuliahan, aku tuh sedih karena dinilai sebelah mata. Dianggap cuma bisa foya-foya gitu sama penghasilan yang aku dapat. Padahal mah wajar yak, namanya kita cari uang mah buat dipake. Haha. Tapi, dipakai untuk yang bermanfaat dan sesuai dengan koridornya. That why, aku benar-benar buktiin kalau aku bisa nabung dari hasil freelance ini. Jadi, sebelum menikah aku sudah punya tabungan sendiri. Hehe.
 
Kalian pernah denger gak sih orang-orang suka bilang "kerja mulu tapi gak kaya-kaya" atau "kerja mulu tapi hasilnya gak keliatan". Nah, kalimat-kalimat ini gak akan kalian denger kalau kalian bisa mengelola uang secara pintar. Mengelola uang secara pintar itu bukan hanya sekedar nabung di bank. Karena kalau sekedar nabung, paling bisa bertahan berapa lama sih? Kebutuhan akan meningkat seiring berjalannya waktu dan kita gatau kedepannya gimana.
 


Jadi, aku mau kenalin nih produk baru dari PRUDENTIAL, yaitu PRUlink generasi baru (PGB) dan PRUlink syariah generasi baru (PSGB). Apa sih PRUlink generasi baru (PGB) dan PRUlink syariah generasi baru (PSGB)?

PRUlink generasi baru (PGB) dan PRUlink syariah generasi baru (PSGB) merupakan produk dari prudential yang memberikan solusi asuransi jiwa terkait investasi yang inovatif dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak tahun pertama dan hadir dengan 3 keunggulan. Tiga fitur unggulan dari PGB dan PSGB, yaitu :

1. PRUbooster proteksi

Terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan dengan PRUbooster proteksi. Fasilitas peningkatan Uang Pertanggungan PRUlink (syariah) generasi baru dan UP PRUlink term (syariah)(jika ada) secara otomatis sebesar 5% setiap tahunnya tanpa proses Underwriting ulang sampai usia 55 tahun yang bisa dipilih saat pengajuan awal SPAJ.

2. PRUbooster investasi

PRUbooster investasi & Alokasi Investasi positif untuk Premi sejak tahun Pertama. Tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan dan nasabah akan terus mendapatkan PRUbooster investasi selama Premi dibayar tepat waktu dalam masa grace period.

3. Pililhan Asuransi Tambahan

Terdapat pilihan manfaat asuransi tambahan yang luas.

Buat kamu yang udah penasaran tentang produk dari PRUDENTIAL ini, kamu bisa lagsung klik disini. INGAT! kalau kita gak siapin dari sekarang sendiri, siapa yang akan menanggung kalau suatu saat lagi butuh atau ada hal yang tidak diinginkan terjadi? Kalian juga gamau dong kalo hari tua nanti masih sibuk cari uang? Makannya mumpung belum berkeluarga, maanfaatkan hasil kerja kalian dengan sesuatu yang berharga seperti Investasi ini. Gak akan rugi kok.


 
Jadi, jangan dahulukan semangat tar-sok (entar-besok) ya babes! Hehe.
 
 
Enjoy!


Annisa P Putri
 
 

0 comments:

Post a Comment