Saturday, November 10, 2018

14 Hari Nyobain Noera Beauty Tea Dan Noera Beauty Scrub

Hey, Yo! Beautiess.
Welcome back to my blog!

Finally, setelah sekian lama tak berjumpa, aku balik lagi untuk memberikan review. Hehe. Oke tanpa basa basi, kali ini aku mau share pengalaman aku mencoba produk-produk dari Noera. Apa saja produk yang mau aku review? Ya pastinya kalian udah tau, karena aku udah tulis secara jelas di judul postingan ini. Haha.

Anyway, sebelum masuk ke review aku mau kasih sedikit informasi tentang Noera dulu. Jadi, sabar ya. Hehe. Oke, Noera merupakan salah satu produk lokal, produknya tuh gak cuma sekedar tentang slimming care atau beauty tea, tapi juga ada body care seperti body scrub.


Eh iya sampe lupa, btw thank you to @smartbeautycommunity yang mau ajak aku collab untuk bisa cobain produk dari Noera ini. So, tanpa lama-lama yuk mare scroll down babe!

Noera BEAUTYTOX Tea


Berdasarkan apa yang aku baca di kemasan, Noera Beauty Tea ini terbuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi dan 100% herbal. Terbuat dari Teh hijau, kulit manggis, madu, dan bunga rosela. Katanya juga nih produk ini sangat aman dan tidak ada efek samping.
Keterangannya sih bikin pengen langsung coba ye kan? Ditambah berbagai manfaat yang dicantumkan, eiym bukan lagi. Eh iya di kemasannya keterangannya lumayan lengkap sih menurutku, mulai dari label Halal, dinas kesehatan, exp date, nama dan keterangan produk.

Karena e karena di kemasannya ada tulisan "14 DAY BEAUTYTOX", makannya aku review setelah 14 hari gitu dengan harapan bisa mendapatkan hasil yang signifikan, sesuai dengan keterangan di kemasan. Aturan minumnya pun gampang banget gak bertele-tele, yaitu Masukkan kantung NOERA BEAUTY TEA ke dalam cangkir yang berisi air mendidih dan diminum setiap hari pada malam hari sebelum tidur.

Oke, aku sempat salah ya gaes, tak pikir ini tuh pake gula, ternyata tidak, TIDAK! Jujur, aku baru kali pertama ini minum beginian jadi rada katrok gitu dah. Haha. Pas dicelup aku bingung kok warnanya ga terlalu berubah kayak teh-teh pada umumnya. Setelah di diemin, eh bener aja emang segitu doang kayaknya warnanya.

Hasilnya setelah 14 hari not bad lah ya. Yang aku rasain pas pertama kali minum ini sih biasa aja, cuma pas udah hari ketiga dan selanjutnya, baru ada efeknya. Efeknya? Ya tubuh jadi enak aja gitu, enteng terus pencernaan rasanya plong (ngerti kan ya?). Bingung juga ai jelasinnya, kalau ke kulit sih masih belum keliatan ya. Apa karena baru 14 hari atau karena aku yang salah? Btw, pas minum ini diimbangi sama tidur cukup dan banyak air putih ya, jadi keliatan hasilnya. Hehe.

Noera Slimming Scrub


Selanjutnya ada Noera Slimming Scrub, berdasarkan keterangan yang ada di kemasan katanya produk ini berfungsi untuk mencegah, mengurangi, dan menghilangkan selulit serta memecah lemak tubuh. Lah, leh uga nih. Hehe.
Pas terima produk ini, aku agak sedih sih soalnya segelnya kayak lepas gitu dan tumpah, untungnya di bubble wrap juga jadi tumpahannya ke bubble wrap dan bisa dipake (Gak mau rugi banget. Haha). Pas aku buka, produk ini punya tekstur serbuk dengan butiran-butiran halus. Kalau kalian kopi yang siap seduh, tekstur produk ini percis kayak gitu tuh.

Untuk aromanya aku bilang malah kayak kopi, padahal temen-temenku yang lain bau herbal (entah definisi bau herbal itu kayak gimana). Entah aroma kopi atau herbal, aku suka banget sih sama aroma sih produk ini. Nah, mengingat badanku yang (ehm) besar, jadi untuk percobaan aku mengaplikasikan Noera Slimming Scrub ini dia bagian lengan yang berselulit. Setelah di aplikasikan tunggu sampai kering kemudian pijat dan basuh dengan air hangat.
Harus ya air hangat? Gak tau juga ya, di aturan pakainya disuruh pakai air hangat, ya aku ikutinlah. Maap ya, anaknya suka yang pasti-pasti aja. Haha. Setelah dibilas aku merasa ada sensasi hangat. Enak dan nyaman banget! Kayak ada yang ngebakar lemak gitu. Tapi untuk hasil yang signifikan aku masih belum bisa melihat, maaf ya. Btw, ini pemakaianku yang tiga, soalnya sempat ada urusan di luar jadi sempat skip pakai produk ini.

Woke! Itu dia review dari aku. Kalau kalian mau beli produk ini kalian bisa kunjungi shopee dan cari username noeraskincare atau kalian bisa langsung klik, disini. Kalau mau kepoin instagramnya dulu boleh banget di @noeraskincare dan @noerabeautycare .

Well, sekian dari aku. See you next post!


Annisa P Putri

0 comments:

Post a Comment