Saturday, December 15, 2018

[1st Impression] Herborist Aloe vera Gel 98%

Hello beautiess!!

I'am back! Lama gak review produk kangen juga ya. Hehe. kesempatan kali ini aku mau share salah satu produk yang beberapa hari ini lagi aku suka pake. Kalau biasanya aloe vera itu identik sama produk Negeri Gingseng, kali ini kita main lokalan aja ya. Hehe. Produk aloe vera gel yang akan aku bahas kali ini berasal dari brand lokal, yaitu Herborist.


Pastinya kalian udah ga asing lagi kan sama produk satu ini? Karena produk ini sudah tersedia hampir di semua store, mulai dari drugstore sama di mall-mall tertentu. Nah, sekarang kita langsung mulai ke reviewnya, yuk!


Dimulai dari kemasan, produk ini memiliki kemasan tube sehingga nampak simple dan easy to go. Kemasannya sendiri memiliki informasi yang cukup lengkap. Hal yang membuat aku penasaran untuk mencoba produk ini adalah keterangan yang menyatakan produk ini memiliki kandungan "ALOE VERA GEL 98%".


Tekstur si produk ini gel tapi menurutku ini cenderung cair, terus ada aroma wangi gitu. Aku sih suka ya sama aromanya. Haha. Pas pertama kali di apply, sensasi si produk di tangan kita tuh kayak kena air gitu deh terus ngelembabin banget.


Yang paling aku notice adalah produk ini gak lengket di kulit dan mudah meresap. Aku gak tahu kalau di apply di wajah gimana, karena aku ga pernah pakai di muka. Jadi, mohon maaf aku gak bisa kasih tahu reaksi yang terjadi ketika di apply di muka.

Secara keseluruhan, produk ini fine aja di kulit tubuhku. Menurutku, produk ini enak banget dipakai saat kulit kamu terasa kering. Oiya, biar ga salah paham nih, sekali lagi aku infokan jadi aku tidak gunakan produk ini di area wajah. Alasannya? Karena wajahku saat ini sedang kondisi kurang baik dan aku memang menghentikan sementara segala perawatan kulit, kecuali masker dan moisturizer yang memang ku rasa sudah cocok di aku (Aku gak mau ambil resiko, off course).
 
The result is : ★★★★☆
Will i purchase : Yes!
Price : 25.200 / 100gr
 
So, Have a Nice Day!
 
 
Annisa P Putri
 
Love,

0 comments:

Post a Comment