[1st Impression] Duplair Clear Moist Lotion

Hello Beautiess!
 
Welcome back 💋. Kali ini aku mau share pengalaman aku pakai produk asal negeri sakura, Duplair. Sebenernya aku udah penasaran banget sama produk-produk Duplair ini udah cukup lama, cuma masih maju mundur gitu belinya soalnya kemarin masih ada keperluan kampus yang ~ahsudahlah. 
 
Setelah sekian lama finally aku dikasih kesempatan untuk cobain produk Duplair. Haha. Aku cobain yang Duplair Clear Moist Lotion, kebetulan concern kulitku akhir-akhir ini adalah kusam dan bekas-bekas jerawat. Jadi, pas banget aku pilih untuk cobain produk yang satu ini. Oke tanpa lama-lama langsung scroll down yuk, babes!
 
Tentang Duplair
 
pict source by https://www.duplair.id/
 
Berdasarkan info yang aku dapat dari website Duplair Indonesia, Duplair merupakan produk perawatan kulit yang berasal dari Jepang. Merupakan hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi, seperti seramid (human type ceramide), soluble collagen dan hydrolyze collagen dengan teknologi “Hydrolysis Bio Enzymatic”.
 
Bahan-bahan tersebut menghasilkan molekul kolagen berkualitas tinggi dan ringan yang dirancang secara khusus agar mudah melewati pori-pori atau meresap ke dalam kulit. Duplair sendiri memiliki lima buah produk, yaitu Duplair Face Wash, Duplair Cleansing Gel (2 tipe), Duplair Horse Oil, Duplair Ceramide Lotion, dan Duplair Clear Moist lotion yang akan aku bahas di postingan kali ini.
 
Duplair Clear Moist Lotion


 
Duplair Clear Moist lotion merupakan salah satu produk perawatan kulit yang berguna untuk memulihkan kulit yang kusam, mencerahkan kulit, menyamarkan flek, memperbaiki tekstur kulit, dan juga merangsang pertumbuhan Colagen. Clear Moist lotion ini memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah radikal bebas. 
 
Selain itu, lotion ini juga memiliki kandungan tumbuh-tumbuhan yang dapat menyatu secara sempurna ke dalam kulit dan menembus ke dalam stratum korneum agar kulit lembap lebib lama! Lotion ini tidak mengandung pewangi, pewarna, surfaktan, atau minyak mineral. Sehingga sangat aman dan ramah di kulit. Keren banget kan?!
 
First Impression
 
 
 
Anyway, sekedar informasi permasalahan kulit aku yang paling aku notice, yaitu kulit kusam. Kenapa? karena kulit kusam gak enak banget dilihatnya makannya aku pengen banget mengatasi kulit kusamku. Dengan kandungan yang ditawarkan di dalam produk, seperti collagen pastinya aku penasaran banget dong untuk langsung menggunakan produk Duplair Clear Moist Lotion. Ya, kalian pasti tahu dong fungsi collagen di kulit seperti apa?
 
Produk ini punya kemasan botol simple berwarna ungu yang lumayan besar (yaiyalah orang isinya 500ml). Tekstur dari produk ini, yaitu cair tapi tidak berwarna. Secara indra penciuman, aku gak mencium aroma-aroma "aneh" dari si produk. Cara pakainya pun mudah, cukup dituang ke telapak tangan dan tap tap ke wajah. Pas di apply ke wajah, LEMBAP banget!
 
Jujur ya, aku pakai produk ini baru empat hari (that why i called it "first impression") dan aku bersyukur tidak melihat tanda-tanda atau efek negatif yang ditimbulkan dari penggunaan produk ini. Biasanya, kalau aku gak cocok dengan suatu produk, satu atau dua hari aja tuh udah kelihatan. Tapi, pas pakai produk ini aku gak lihat tanda-tanda ketidakcocokan. Haha.
 
Sebaliknya, kulit kusamku lebih calm. Gak kusam-kusam banget lah ya. Dan yang buat aku happy adalah produk ini ngelembapin pake banget! Untuk pemakaian empat hari ini, hasilnya menurutku cukup positif, mungkin butuh waktu dan kesabaran juga ketelatenan dalam menggunakan produk agar benar-benar mengatasi kulit kusamku.
 
 
But, overal the result is ★★★★☆! Will i repurchase? Yes! Mungkin aku akan coba produk Duplair yang lain. Aku sih udah ngincer banget pengen beli yang face wash sama cleansing gel. Haha. Katanya kedua produk itu mengandung ceramide plus collagen. Kebayang dong perpaduan dua bahan itu gimana? Semoga kalau dipakai bersamaan  bisa membantu menyelesaikan problematika kulit kusam dan problematika kulit wajahku yang lain. Hehe Ohiya untuk harganya sendiri, Duplair Clear Moist Lotion dibanderol dengan harga 290.000/500ml. Worth lah ya? Banyak banget itu 500ml.
 
Oke! Jadi itu dia pengalaman aku setelah menggunakan produk Duplair ini. Nah, untuk tementemen yang tertarik tapi mau kepoin dulu tentang brand Duplair ini bisa banget langsung follow instagramnya Duplair di @duplair.id . 
 
Tapi, kalau temen-temen udah pengen banget beli dan langsung cobain sendiri, kamu bisa beli online di https://www.duplair.id/products/ atau beli secara offline di Tokyo Belle, Lond Tokyo, Century, Ciel Sowal Salon (radio dalam). So, sekian ceritaku kali ini, semoga bisa membantu temen-temen yang lagi butuh pencerahan untuk mengatasi kulit kusam (seperti aku). Hehe. 
 
See you next post! 
 
Annisa P Putri

0 Comments