Koleksi Baru Pewarna Bibir Dari Brand Lokal Dengan Kandungan Anti Aging

Hai-hai beauties!

Welcome back to my another world! Hehe. Akhir-akhir ini aku perhatiin banyak banget brand lokal yang lagi mencuat ke permukaan. Entah itu produk perawatan kulit atau makeup, brand-brand lokal ini cukup membuat dompet aku berteriak karena tau pasti bakal dibelanjain. Haha. Salah satu brand lokal yang aku incer adalah perwarna bibir dari ARRA Beauty.

Jadi, ARRA Beauty itu salah satu brand lokal yang menurutku unik banget. Produk pertama mereka itu gincu alias pewarna bibir, tapi pewarna bibir mereka tuh katanya beda daripada yang lain. Pewarna bibir dari ARRA Beauty ini memiliki kandungan anti aging dan terbebas dari bahan-bahan berbahaya, seperti paraben, alkohol, sulfate, allergen, dan wax.

Jadi, untuk batch pertama nih ARRA Beauty punya dua produk, yaitu lip matte dan lip moist. Aku bahas satu-satu ya, jadi jangan kabur dulu!

Lip Matte dan Lip Moist

(ki-ka) Lip Moist - Lip Matte MAYA - Lip Matte MARA

Lip Matte dari ARRA Beauty ini ada 7 warna, tapi aku cuma punya dua warna, yaitu MARA dan MAYA. Warnanya kira-kira begini nih.

(ki-ka) MARA - MAYA

Aku awalnya ga terlalu berekspektasi tinggi, tapi pas dicoba kayak mau bilang "wuih, oke juga nih". Pas dipakai di bibir Lip Matte ini ringan banget, kayak gak pake gincu aja gitu. Nah, karena ini ada kandungan emollientnya, produk ini juga lembap banget di bibir gak berasa kering. Kalau ngomongin ketahanan, menurutku lumayan tahan lama. Ya, walauapun gak seharian tapi sisa warna yang ditinggalkan masih tetep bagus. Buat yang mageran kayak aku, produk ini bisa dipake buat blush on dan esedo.


Sedangkan, Lip Moistnya gak ada warnanya, ya transparan tapi kalau diperhatiin ada hint pinknya gitu. Khusus untuk Lip Moistnya mengandung anti aging tiga kali lipat lebih banyak. Lip moist dari ARRA Beauty ini bisa dijadiin lip serum. Aku apply lip moist ini sebelum tidur, jadi kayak lip mask gitu sama dipakai setelah pewarna bibir lainnya untuk tampilan bibir yang lebih fresh. Jadi, multifungsi banget! Bisa digunakan sendiri atau berdampingan dengan produk bibir lainnya.

Oh iya, gak cuma jualan produk nih, ARRA Beauty punya campaign namanya #LoveLips yang ditujukan untuk mengedukasi betapa pentingnya merawat kesehatan bibir. Overall? Juarak banget dari packagingnya sama formulanya, aku tuh sampe gak bisa berkata-kata. ARRA Beauty patut untuk dicoba sih.

Penasaran mau beli juga? Cus mampir ke www.arrabeauty.com atau yang anak Shopee bisa langsung melipir ke Arra Beauty official.

Love,


0 Comments