Sunday, June 9, 2019

Make it Dewy Your Face With Pixy Make it Glow Primer & Cushion

Hi Peeps! Welcome back 💋
Kali ini aku mau share pendapatku tentang salah satu cushion yang lagi hype, yaitu PIXY Make It Glow. Jadi, dari rangkaian PIXY Make It Glow ini aku tertarik untuk coba dua produk, yaitu Dewy Cushion dan Beauty Skin Primer. Yes! Cushion dan primer. Aseli katrok beud baru up sekarang.


Kalau ditanya kenapa pilih dua produk ini? Jawabanku, karena aku terobsesi dengan complexion yang perfect. Semua orang, khususnya cewe kalau pake makeup pasti tuh muka dipake berapa layer foundation buat nutupin imperfection di muka, ya kan? HEHE.

Yawdahlah ya daripada aku kebanyakan ngomong, let's move to the product, bellow!

  • PIXY MAKE IT GLOW - Dewy Cushion

Sesuai dengan namanya produk ini merupakan cushion dengan hasil akhir dewy look. Cocok buat kamu yang ingin punya tampilan wajah ala-ala eoni di drama Korea itu. Cushion ini punya tiga pilihan shade dan aku pilih shade no. 03 Medium. Btw, aku pilih warna paling gelap sih.


Seperti biasa, aku gak akan bahas kemasan ya gaes! Soalnya, kemasannya ya gak beda jauh sama cushion pada umumnya. So, yaudah gitu aja sih kemasannya.


Untuk warna, kalian bisa lihat perbedaannya di tanganku, jelas terlihat perbedaannya. Cuma kalau dipakai di wajah ga sebegitu keliatan perbedaannya, soalnya kulit tanganku emang jauh lebih gelap dibanding kulit wajah karena motoran.


Di wajahku, cushion ini kasih efek dewy yang "pas", gak terlalu becek gitu. And I Love It! Yang paling kusuka sih, cushion ini bisa nutupin imperfection di wajahku tanpa terlihat berlebihan. Jadi, natural gitu deh. 

Oh iya ku hampir lupa, dengan kualitas yang oke (menurut aku tentunya) harganya murah meriah bok! Kamu bisa dapetin produk ini hanya dengan harga Rp125.000 aja. Kalau abis dan cocok tinggal beli refillnya aja deh. 

  • PIXY MAKE IT GLOW - Beauty Skin Primer

Selanjutnya ada primer dari pixy. Sejujurnya ku tak berharap banyak dengan klaim sebuah primer sih. Aku selalu berpegang teguh bahwa primer itu adalah pembatas antara kulit wajah dengan makeup. Jadi, kalau ada klaim yang sukses, ya itu bonus aja.


Primer dari PIXY ini dibanderol dengan harga Rp50.000 dan ini hanya ada satu warna sih. Jadi, gak usah bingung mau pilih shade apa atau warna apa. Kemasannya minimalis, gak neko-neko. Teksturnya "pas", gak terlalu kental tapi juga gak terlalu cair. Dibilang cream, gak juga sih. Primer ini punya warna cokelat.


Tapi pas di apply di wajah, hasilnya di aku sih gak terlalu kelihatan ada warnanya. HAHA. Yang aku notice adalah primer ini buat wajahku smooth gitu deh. Jadi, kalau cuma kerja atau hang out kadang aku cuma pakai primer ini terus langsung pake loose powder.


Tapi, kalau mau bener-bener "perfect" ya timpa lagi aja sama cushion atau foundation. Buat nahan minyak, so sorry tapi gak berlaku di wajahku yang punya tipe kulit oily. Bisa nahan sih, kalau aku lagi di ruangan ber-ac, di mall atau di kantor. Tapi kalau aku lagi tugas di lapangan di bawah sinar matahari, bye! Paling sekitar 3-4 jam udah melted makeupku.

Tapi, perlu digaris bawahi kalau aku pribadi lebih seneng touch up makeup. Kayak abis sholat ya touch up lagi. Jadi, bukan tipikal cari makeup untuk tahan seharian gitu. Repot sih emang tapi karena kebiasaan dan aku ngerasa kulitku lebih bisa bernafas aja sih.

So, sekian post kali ini, see you next post and have a nice day!

Love,


Annisa P Putri

0 comments:

Post a Comment