Friday, July 19, 2019

Dan+Dan Haul Juli! Belanja Skincare Under 50 Ribu di Dan+Dan

Hi, Peeps! Welcome back ❤

Sudah dua minggu ini aku skip pakai scrub wajah soalnya lagi keabisan banget. Aku salah perhitungan, ku kira stock scrub wajahku masih ada ternyata habis. Akhirnya memutuskan ke drugstore deket rumah, yaitu Dan+Dan untuk beli scrub wajah. Iya, niatnya cuma mau beli scrub wajah, tapi pas sampe nemu produk-produk biuti "lucuk" yang tiba-tiba aja tangan gatel untuk bawa pulang.


Karena takut khilaf, adekku ngingetin untuk beli yang penting aja. HAHA. Akhirnya  beli tiga buah produk aja. Jadi, ini dia produk skincare yang aku beli di Dan+Dan!

1. Vienna Peeling Gel - AHA Brightening&Exfoliating Peeling Pack

Kalau sama brand lokal ini sih udah ga asing lagi. Cuma baru tau kaau ada peeling packnya. Maaf aku taunya masker doang yang sekarang nambah banyak. HAHA.
Harga Rp11.800 (disc. Rp1.770)

2. JellyFRIEND Honey Bear Silky Skin Mask

Sejujurnya aku asing banget sama brand ini (maaf). Aku gatau ini brand dari mana. Di kemasannya sih tulisannya Made In Korea ya. Terus Manufactured: ENC Co, Ltd yang merupakan salah satu perusahaan di Korea juga. Akhirnya aku cek websitenya di http://www.frienvita.com/ dan tulisannya Korea semua. Tapi penasaran sama masker ini karena ada kata "jelly" dan "honey", so yeah markicob. Eniwei ini udah ada BPOMnya kok.
Harga Rp19.000 (disc. Rp5.700)

3. Smooto Orange Gluta Aura Scrub Mask

Oke! Akhirnya memutuskan untuk mencoba scrub dari Smooto ini. Temen-temen pasti sudah ga asing lagi kan sama brand satu ini? Sejak awal keluar aku emang belum pernah cobain brand ini, jadi yaudah deh ku memutuskan untuk mencoba scrubnya dulu.
Harga Rp26.000

Yash! Semua yang aku beli adalah skincare dan sachetan semua, soalnya aku baru mau coba dulu. Oh iya, di bulan Juli ini Dan+Dan lagi ulang tahun yang ke enam loh! So, Happy 6th Anniversary Dan+Dan 😇. Jangan lupa mampir ke Dan+Dan soalnya lagi banyak promo yang dijamin buat kamu nagih untuk beli produk-produk kecantikan di sini.



Promonya gak hanya berlaku di store offline aja kok, tapi ada juga di online store kayak Shopee dan Tokopedia yang gak kalah menarik. Eniwei, promonya terbatas ya! Jadi, harus cepat-cepat biar gak kehabisan. So, sekian dari aku. See you next post!

Love,


Annisa P Putri
This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment