2 Warna Cantik Dari Koleksi Pewarna Bibir #ARRABestiesSeries

Hai, Peeps!

Welcome back to my blog. Ngomongin soal gincu a.k.a pewarna bibir kalian itu tim #nude atau tim #bold sih? Karena kali ini aku mau menebar racun pewarna bibir lagi, nih! Tenang masih dari local brand kok. Hehe.

Temen-temen pasti udah gak asing lagi kan sama ARRA Beauty? Itu loh, pewarna bibir dari brand lokal yang punya campaign #lovelips dan packaging mevvah itu. Kalau yang belum tau bisa baca dulu postingan aku sebelumnya tentang ARRA Beauty ini, di sini!


Oke next! Di bulan November ini ARRA Beauty lagi ngerayain ulang tahun yang pertama nih. Mereka berkolaborasi dengan 2 cewek cantik dan multitalenta untuk menghadirkan dua warna anti aging lipmatte series, ada yang bisa tebak? Dua cewek cantik ini, yaitu Ana Octarina dan Sarah Azka. Penasaran seperti apa warna yang dipilih oleh Ana Octarina dan Sarah Azka? Scroll down, babes!

#ARRABestiesSeries

 

Dalam #ARRABestiesSeries ini, ARRA Beauty menghadirkan dua warna yang menurutku oke banget sih. Jadi, ada DUMAI (Ana Octarina) untuk temen-temen yang suka warna nude dan ada LUME (Sarah Azka) buat temen-temen yang suka warna bold. Kira-kira warnanya kayak di bawah ini nih!

DUMAI (atas) - LUME (bawah)

Bagus kan? Menurutku sih bagus, apalagi warna boldnya. Haha. Aku udah coba keduanya, kalau di bibir aku kira-kira warnanya kayak di bawah ini.


Tetep oke kan? Hehe. Dua warna ini menurutku oke banget dipakai sehari-hari, tapi balik lagi sih ke tingkat kepedean kalian. Buat kalian yang tertarik mau beli, DUMAI dan LUME udah tersedia secara exclusive di official online store ARRA Beauty di Shopee. Jadi, yuk beli dan share ke aku kalian tim #nude or tim #bold. See ya!


Love,


0 Comments