[Event Report] Grand Launching SUKIN - Brand Perawatan Kulit No. 1 Asal Autralia Kini Hadir Di Indonesia

Hi, Peeps!
Welcome back to my blog~

Post kali ini Aku mau cerita tentang salah satu brand kecantikan yang akhirnya secara resmi hadir di Indonesia. Brand tersebut adalah SUKIN. Ada yang pernah denger brand ini? Pasti temen-temen penggemar kecantikan udah gak asing lah ya sama brand satu ini.

 

Nah, tanggal 5 November 2019 kemarin aku bersama teman-teman Beauty Journal berkesempatan untuk bisa hadir di acara grand launching brand satu ini. Kalau temen-temen belum pernah denger brand ini dan penasaran apa sih keunggulannya dari brand ini, bisa banget untuk tetap tinggal sejenak di sini. So, tanpa lama-lama scroll down, babes!

Grand Launching SUKIN

Dalam acara grand launching, berbagai penjelasan tentang brand dan produk SUKIN itu sendiri aku dapatkan. SUKIN merupakan brand perawatan kulit wajah No.1 asal Australia yang telah berdiri sejak 2007. Brand ini menggunakan bahan-bahan natural di dalam produknya. Tak hanya untuk kesehatan kulit, SUKIN memiliki komitmen untuk menjaga hewan dan lingkungan. Oleh karena itu, ketika kalian melihat kemasan SUKIN, kalian akan melihat sederet tulisan "NO" di setiap kemasannya. No list ingredients yang ada pada kemasan SUKIN, yaitu:
  1. No petrolatum/ mineral oils
  2. No synthetic fragrances
  3. No animal derivatives
  4. No artificial colours
  5. No harsh detergents
  6. No propylene glycol
  7. No MEA/ DEA/ TEA
  8. No phthalates
  9. No triclosan
  10. No sulphates (SLS/ SLES)
  11. No parabens
  12. No silicones
  13. No EDTA
Cukup banyak, bukan? Tapi, tak sampai disitu! Dalam proses pembuatannya SUKIN 100% vegan dan cruelty free, artinya mereka tidak menggunakan produk hewani dan produk turunannya (madu) serta tidak melakukan tes pada hewan. Produk SUKIN juga dihasilkan tanpa meninggalkan jejak karbon di bumi, lho! Oh iya, SUKIN juga menggunakan kemasan dengan material PET, amber glass, dan PE yang dapat didaur ulang 100%, juga bebas dari BPA. AMAZED banget kan? Jarang-jarang loh ada brand yang sampai segitunya.

Menariknya di acara grand launching SUKIN ini, kita diajak untuk berpartisipasi menunjukan komitmen cinta bumi bersama dengan cara memasukan kemasan kosong skin care ke dalam recycle station. Menarik banget nih, daripada kemasannya di buang sembarangan mendingan dimasukin ke dalam recycle station ini, karena nantinya akan didaur ulang.

Pict by Beauty Journal


Btw, recycle station ini juga tersedia di Sociolla Lippo Mall Puri sampai bulan Februari 2020, lho! Jadi, temen-temen bisa langsung cus ke sana. Oh iya, khusus sampai tanggal 30 November, kalian yang membawa kemasan kosong bekas produk kecantikan apapun dan dimasukan ke recycle station SUKIN akan dapet voucher discount khusus. Penawaran yang menarik, bukan? (Menarik banget lah~)
Pict by Beauty Journal

Tak hanya diajak melakukan recycle kemasan, kita juga diajak untuk menanam bibit tanaman hias di kemasan skin care bekas. Kita juga diminta untuk menuliskan harapan pada papan yang telah ditempelkan pada kemasan tanaman. Aktivitas yang cukup bermanfaat menurutku. Cuma karena gak bakat bercocok tanam jadi yaudah deh.

Nah, kalau tadi aku udah tulis penjelasan tentang brand itu sendiri dan apa aja yang dilakukan selama grand launching, sekarang masuk ke produknya yuk!

SUKIN Range Product


Resmi masuk ke Indonesia SUKIN langsung memboyong empat rangkaian perawatan kulit. Empat rangkaian tersebut, yaitu:
  • Signature Range: Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Rosehip Range: Cocok untuk kulit kering, dehidrasi, dan stres.
  • Sensitive Range: Khusus untuk kulit sensitif.
  • Oil Balancing Range: Merupakan produk perawatan rambut. Cocok untuk rambut serta kulit kepala berminyak, karena dapat menyeimbangkan minyak di kulit kepala dan rambut.
And the end session, we got beautifull package from SUKIN and Beauty Journal. THANK YOU~



Temen-temen yang penasaran dan mau beli produk SUKIN ini bisa banget loh langsung meluncur ke Sociolla. Kalian bisa pakai kode vouher aku (CATET YA! SBNUNI67) untuk beli produk apapun di Sociolla.

Selamat mencoba dan terima kasih sudah mau mampir~
See you next post, peeps!

Love,


Annisa P Putri

0 Comments