NEW PRODUCT ALERT! Kolaborasi Dear Me Beauty Dengan Permen Legendaris Yupi

Hi, Peeps! Welcome back to my blog.

Setelah tiga bulan hiatus (yaelah!) karena ngurusin kewongan akhirnya ku hadir lagi untuk berbagi sama kalian. Hehe. Post kali ini aku gak akan bertele-tele bahas review atau apalah itu, karena aku mau "ngeracunin" kalian semua dengan produk terbaru dari salah satu brand lokal, Perfect Matte Lip Coat Dear Me Beauty X Yupi.


Sejujurnya ku surprised banget dengan kolaborasi ini. Sebelumnya, Dear Me Beauty ngeluarin kolaborasi bareng Nissin dan produknya sukses buat aku ngiler pengen wafer dong. Apalagi sekarang sama Yupi, kebayang pasti gimana gemasnya warna-warni dari si kemasan.

Btw, sekedar informasi aja kolaborasi yang dilakukan oleh Dear Me Beauty ni merupakan apresiasi dalam mendukung perkembangan industri kreatif dan kerjasama antar brand lokal Indonesia. Jadi, saling support gitu sesama brand lokal. Nah, kolaborasi Dear me Beauty X Yupi ini menghasilkan 4 varian warna. Penasaran bagaimana warna-warna dari liquid lip ini? Scroll down, peeps!

4 Varian Warna Perfect Matte Lip Coat


Empat varian warna hasil kolaborasi ini, yaitu Dear Berry Kiss, Dear Weetheart, Dear Burger, dan Dear Gummy. Bicara soal kemasan dari gambar terlihat kan gimana suksesnya Dear Me Beauty mengambil hatiku. Kemasan berwarna pinknya cute banget dan kemasan yang berwarna orangenya fresh banget.



Menurutku keempat warna ini wearable banget untuk dipakai di berbagai ocassion. Soal formula lip coat dari Dear Me Beauty ini nyaman dipakai untuk sehari-hari. Kalau dari segi warna, dari empat warna ini aku lebih suka Dear Berry Kiss dan Dear Burger. Karena lebih masuk aja di kulitku tanpa aku pakai makeup dan tingkat kepedeanku. Kira-kira kalau di bibir aku beginilah penampakannya. Aku pakai tipis aja biar keliatan natural, kalau mau di build lagi bisa banget kok ini. 




Btw, koleksi ini udah bisa dibeli di official online store Dear Me Beauty di Shopee loh. Harganya Rp129.000 saja! Kalian bisa langsung klik di sini kalau mau beli. Well, sekian racun dari aku kali ini. See you next post!
 

Oh iya, di akhir tahun nanti, aku akan buat 5 best liquid lip in 2019 dari brand lokal menurut aku ya. Stay tuned!

Love,


Annisa P Putri

0 Comments