Merayakan Hari Difabel Internasional Bersama Y.O.U Makeups dan Komunitas Cahaya Disabilitas

Hi, Peeps!

Tak terasa ya sudah di penghujung tahun 2019. Memasuki bulan Desember tepatnya di tanggal 3 Desember, kalian tau gak ini hari apa? Jadi, buat yang belum tau nih tanggal 3 Desember itu hari Difabel Internasional. 

Nah, memperingati Hari Difabel Internasional, Y.O.U makeups kembali mengadakan kegiatan CSR untuk kedua kalinya dengan Komunitas Cahaya Disabilitas. Dengan tema “The Inspirational YOU”, program CSR kali ini mengangkat cerita inspiratif dari dua sosok tangguh dan inspiratif, Maisty (difabel) dan Hasniah (tuli). Penasaran seperti apa keseruan acara ini? Simak selengkapnya di bawah ini, ya!

Talkshow 

MC, Dickson Leo, Hasniah, Maisty

Seperti yang tadi udah disebutkan di awal, dalam acara ini menghadirkan dua sosok inspiratif menemani Kak Leo (Brand Director Y.O.U) untuk bercerita tentang makeup dan menginspirasi para rekan-rekan yang hadir.

Kedua sosok ini selalu berusaha yang terbaik atas apa yang mereka senangi. Seperti Kak Maisty yang senang dengan basket dan saat ini masih berlatih basket walaupun duduk di kursi roda. Ini keren banget sih, semangatnya itu loh! Kak Maisty juga suka makeup jadi ia terus eksplorasi tentang makeup.

Lalu, Kak Hasniah yang memiliki kekurangan sejak kecil juga sangat senang dengan makeup. Ia berusaha terus tanpa pantang menyerah untuk membuktikan bahwa ia bisa walaupun dengan kekurangannya. Memang usaha tak pernah menghianati hasil ya, Sekarang, Kak Hasniah sudah dipercaya untuk merias wajah orang lain, lho! Dalam talkshow ini Kak Maisty dan Kak Hasniah berbagi produk Y.O.U favorit mereka, beberapa diantaranya yaitu maskara dan pewarna bibir. 

Kak Leo juga menyampaikan beberapa hal dan yang aku notice dari kata-katanya adalah keterbatasan fisik bukan menjadi halangan untuk tampil cantik dan lebih percaya diri. Setuju deh sama Kak Leo.

Demo Makeup

Hasniah, Maist

Setelah talkshow berakhir, acara dilanjutkan dengan demo makeup. Demo makeup ini dilakukan oleh Kak Hasniah dan Kak Maisty sebagai modelnya. Demo makeup ini mengusung tema "Daily Makeup Look". Kak Hasniah mengajarkan teknik makeup untuk memperoleh tampilan yang cocok untuk sehari-hari. 

Dengan hadir ke acara ini, aku jadi merasa harus bisa belajar lebih percaya diri lagi dan gak gampang menyerah. Temen-temen disabilitas aja bisa, kenapa aku enggak?! So, buat temen-temen di luar sana juga jangan mudah menyerah, ya! Oh iya buat kalian yang belum pernah coba produk Y.O.U makeups, kalian harus coba lho! Soalnya produk-produknya cukup bagus dan worth to try. Kalau kalian mau beli bisa klik link di bawah ini, ya.


See you!


Love,

0 Comments